Piala Indonesia 2018

Ardi Idrus Antusias Hadapi Laga Kontra Arema FC

Ardi Idrus telah melupakan kemenangan telak pekan lalu atas Persiwa dengan skor mencolok 7-0.

Ardi Idrus Antusias Hadapi Laga Kontra Arema FC
Simamaung
Ardi Idrus 

SAYAP Persib Bandung Ardi Idrus antusias antusias menyambut leg pertama babak 16 besar Piala Indonesia kontra Arema FC, Senin (18/2/2019) di Si Jalak Harupat.

Ardi telah melupakan kemenangan telak pekan lalu atas Persiwa dengan skor mencolok 7-0.

Ia tahu lawannya kali ini adalah tim sepadan yang diisi oleh pemain-pemain berpengalaman macam Hamka Hamza, Ahmad Alfarizie, dan Arthur Cunha.

“Saya mewakili pemain. Kami persiapan dari awal cukup bagus. Kemarin kita (lawan Persiwa) sudah kita lewati. Sekarang fokus lawan Arema,” kata Ardi dalam konferensi pers jelang laga Minggu (17/2/2019) di Grha Persib.

Selain mendapat kemenangan, sebagai pemain belakang ia menargetkan gawangnya tidak bobol pada laga besok.

Fan Wolverhampton Wanderers Ini Dilarang Nonton Bola Selama Tiga Tahun

Kondisi tersebut akan sangat menguntungkan bagi Maung Bandung jalani leg kedua selanjutnya di Kanjuruhan Malang.

“Tentunya besok saya bersama teman-teman sangat siap dan benar-benar fight untuk menang besok. Arema tim bagus tapi kita sudah persiapkan itu semua. Saya berharap sebagai pemain belakang, saya tidak ingin gawang saya kebobolan dan menang,” bebernya.

Skenario Ardi adalah menang tanpa bobol di kandang sendiri, lalu menahan Singo Edan di Malang nanti. Target tersebut akan ia usahakan dengan kerja keras besok petang.

“Itu harapan saya ke depan, main di tandang walaupun kita tidak menang tapi jangan sampai kemasukan agar kita bisa lolos ke depan,” ungkapny dikutip dari simamaung.

“Karena head to head penting, besok kita harus menang dan tanpa kebobolan. Itu yang saya harapkan gak penting kita menang berapa yang penting kita tak kebobolan,” lanjutnya menandaskan.

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved