Wisata Religi

10 Tempat Spiritual Paling Populer di Dunia, Tempat Bersemayam Gunung, Kota Tua, dan Patung

Wisata religi bisa memenuhi perjalanan Anda menjadi kontemplasi penuh doa seperti yang dilakukan masyarakat selama ratusan tahun.

Anda yang menyukai wisata religi jangan lupa masukkan ke dalam rencana perjalanan 10 situs sakral dan spiritual paling populer di dunia.

Perjalanan wisata religi ini bakal membuat Anda keliling dunia mulai dari Spanyol, Chili, Amerika Serikat, Tibet, Perancis, dan Israel.

Wisata religi bisa memenuhi perjalanan Anda menjadi kontemplasi penuh doa seperti yang dilakukan masyarakat selama ratusan tahun.

Berikut 10 situs sakral dan spiritual di dunia untuk menghidupkan kembali jiwa dan semangat spiritual Anda:

1. Camino de Santiago, Spanyol

Camino de Santiaga, Chili
Camino de Santiaga, Chili (Bravobike.com)

Peziarah telah mengikuti Jalan St James ke Santiago de Compostela sejak sekitar abad ke-9 ketika jasad rasul itu diduga ditemukan di satu makam yang telah lama hilang di Camino de Santiago, Spanyol.

Untuk berjalan-jalan ke tempat keramat yang paling ramah, berjalanlah ke Camino Frances, pendakian populer sejauh 780 km dari Saint-Jean-Pied-de-Port dari Prancis ke Santiago.

Untuk ziarah yang lebih tenang, cobalah Caminho Portugués, yang dimulai di Lisbon, atau Camino Inglés, yang dimulai di pelabuhan Ferrol Galicia.

Vihara Dharma Bakti Ramai Wisatawan, Anies Lihat Potensi Wisata Religi

2. Pulau Paskah, Chili

Pulau Paskah, Chili
Pulau Paskah, Chili (Latam.com)

Berjarak sejauh 3.700 km dari Pasifik ke daratan Amerika Selatan, Pulau Paskah (Rapa Nui) adalah salah satu tempat paling terpencil di Bumi.

Halaman
1234
Penulis: Intan Ungaling Dian
Editor: Intan Ungaling Dian
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved