Properti

Cari Hunian Dekat Gerbang Tol? 3 Perumahan Ini Bisa Jadi Pilihan

Bagi Anda yang memiliki kendaraan roda empat dan berniat membeli hunian dekat jalan tol, ada beberapa proyek perumahan yang bisa dipertimbangkan.

Cari Hunian Dekat Gerbang Tol? 3 Perumahan Ini Bisa Jadi Pilihan
Lamudi
ILUSTRASI Perumahan 

“Lokasinya dekat sama Gerbang Tol BSD dan stasiun KRL Serpong. Jadi kalau mau pergi, tinggal pilih, mau naik mobil bisa lewat tol, atau mau naik kereta ada stasiun.”

ANDA tengah mencari hunian yang dekat dengan akses jalan tol di wilayah penyangga ibu kota Jakarta?

Nah, bagi Anda yang memiliki kendaraan roda empat dan berniat membeli hunian dekat akses jalan bebas hambatan, ada beberapa proyek perumahan yang bisa dipertimbangkan.

Beberapa hunian di dekat jalan tol yang bisa dijadikan alternatif rumah Anda antara lain:

1. Klaster Amadeus

Perumahan ini berlokasi di Rancamaya Golf Estate, Bogor, Jawa Barat, sekitar 2 kilometer dari Gerbang Tol Ciawi sebagai bagian dari Tol Bogor-Ciawi-Sukabumi (Bocimi).

“Proyek kami ini posisinya dekat Tol Bocimi, cuma 1 sampai 2 kilometer ke Gerbang Tol Ciawi. Dari situ ambil jalan yang ke arah Sukabumi, nanti ada di sebelah kanan jalan,” ucap tenaga pemasaran bernama Indra, di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Depok Kawasan Hunian Favorit Generasi Muda, Harga Tembus Rp 9,5 Juta per Meter Persegi

Tarif LRT Jabodebek Dipatok Rp 12.000, Dinilai Lebih Ekonomis di Angka Rp 10.000

Menurutnya, ada sejumlah tipe rumah yang ditawarkan, antara lain tipe Crecendo yang harganya dipatok mulai dari Rp 645 jutaan sampai Rp 1,2 miliar.

Ukuran rumahnya pun bervariasi, mulai 40/84 hingga 50/153 meter persegi.

2. Griya Serpong Asri

Menurut keterangan staf penjualan, Intan, proyek Griya Serpong Asri ini berjarak 3 kilometer dari Gerbang Tol BSD dan 3 kilometer dari Stasiun KRL Serpong.

“Lokasinya dekat sama Gerbang Tol BSD dan stasiun KRL Serpong. Jadi kalau mau pergi, tinggal pilih, mau naik mobil bisa lewat tol, atau mau naik kereta ada stasiun,” ujar Intan.

Halaman
12
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved