Piala Indonesia 2018

Zalnando Waspadai Makan Konate

Makan Konate juga dinilai mempunyai daya jelajah tinggi sebagai gelandang serang sehingga bisa membahayakan pertahanan Persib Bandung.

Zalnando Waspadai Makan Konate
Bola.com
Makan Konate 

PEMAIN muda Persib Bandung Zalnando mewaspadai pemain Arema FC Mana Konate di leg pertama babak 16 besar Piala Indonesia 2018 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Senin (18/2/2019).

Mantan pemain Maung Bandung itu dinilai tampil konsisten sepanjang pertandingan

Selain itu, Makan Konate mempunyai daya jelajah tinggi sebagai gelandang serang sehingga bisa membahayakan pertahanan Persib Bandung.

“Makan Konate adalah ssalah satu pemain yang harus diwaspadai karena selalu konsisten selama bermain 90 menit,” tutur Zalnando seusai latihan di Lapangan Sabuga, Jalan Tamansari, Kota Bandung.

Tim Putra Jakarta BNI 46 Lolos ke Grand Final

Selain Makan Konate, Zalnando menilai, kekuatan Arema saat ini tidak jauh berbeda dengan musim sebelumnya. Para pemain Arema sudah memiliki kekompakan.

“Arema, skuatnya tidak jauh berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, pasti sudah tahu satu sama lain. Apalagi mereka bermain dengan semangat, itu yang harus lebih kami antisipasi,” ujar pemain berposisi sebagai bek tersebut dikutip dari pikiran rakyat.

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved