Ani Yudhoyono Sakit

Prabowo Sudah Besuk Ani Yudhoyono, Jokowi Kapan?

Seusai menjenguk, Prabowo Subianto mengajak semua masyarakat Indonesia untuk berdoa agar Ani Yudhoyono bisa segera sembuh.

Prabowo Sudah Besuk Ani Yudhoyono, Jokowi Kapan?
istimewa
Prabowo Subianto tiba di National University Hospital Singapura. Prabowo Subianto datang dan langsung berbincang dengan SBY di sebuah ruangan di rumah sakit tersebut. (Twitter Jansen Sitindaon) 

SEUSAI kampanye di Jawa Tengah, Kamis (14/2/2019), calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto langsung terbang ke Singapura untuk menjenguk istri presiden keenam Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ani Yudhoyono.

Ani Yudhoyono dirawat di National University Hospital (NUH) karena sakit kanker darah. Di sana, Prabowo Subianto disambut SBY, putra sulung Ani, Agus Harimurti Yudhoyoni, dan Hatta Rajasa yang merupakan besan SBY.

Seusai menjenguk, Prabowo Subianto mengajak semua masyarakat Indonesia untuk berdoa agar Ani Yudhoyono bisa segera sembuh.

Disdik Kota Bekasi Serahkan ke Orang Tua Soal Sanksi Anak Rayakan Hari Valentine

“Saya mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk mendoakan Ibu Ani agar segera sehat kembali,” ujarnya.

Prabowo Subianto menyampaikan langsung harapannya kepada keluarga SBY, agar Ani Yudhoyono dapat segera kembali ke keluarga dalam keadaan sehat.

“Harapan dan doa saya agar Ibu Ani cepat sembuh dan beraktivitas kembali bersama keluarga,” ucapnya.

Jokowi dan Prabowo Berniat Jenguk Ani Yudhoyono ke Singapura

Dalam foto yang beredar, Prabowo Subianto terlihat terlibat percakapan dengan SBY yang tengah menjelaskan sesuatu dengan AHY, dan Hatta Rajasa ikut mendengarkan pembicaraan mereka dalam sebuah ruangan di NUH.

Prabowo Subianto adalah peserta pertama Pilpres 2019 yang menjenguk Ani Yudhoyono.

Sebelumnya, Presiden Jokowi telah mengirimkan bunga kepada Ani Yudhoyono. Unggahan bunga serta kartu ucapan doa kesembuhan sempat pula diunggah oleh ‎Ani Yudhoyono di akun media sosialnya, 10 Februari 2019.

Komunitas Jagat Mengaji Perbaiki Menara Masjid Jakarta Islamic Centre yang Miring

Di akun instagram pribadinya, Ani Yudhoyono juga membagikan potret saat ia terbaring di ranjang rumah sakit. Hingga kini, Jokowi belum menjenguk Ani‎ Yudhoyono secara langsung.

Halaman
123
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved