Peserta BPJS Ketenagakerjaan Dapat Diskon hingga 74 Persen Nginap di Teraskita Hotel

BPJS Ketenagakerjaan Jakarta Salemba memperluas manfaat dan fungsi kartu kepesertaan, yakni dalam bentuk potongan harga atau diskon saat menginap

Peserta BPJS Ketenagakerjaan Dapat Diskon hingga 74 Persen Nginap di Teraskita Hotel
Warta Kota/Feryanto Hadi
Kepala Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Jakarta Salemba Amdaustri Putra Tura dan General Manager Teraskita Hotel Managed by Dafam, Ichsan Harison usai menandatangi nota kesepahaman atau memorandum of understanding (MoU) di Teraskita Hotel Managed by Dafam, Jumat (15/2/2019). 

BPJS Ketenagakerjaan Jakarta Salemba memperluas manfaat dan fungsi kartu kepesertaan, yakni dalam bentuk potongan harga atau diskon saat menginap di Teraskita Hotel Managed by Dafam di Jalan MT Haryono Kav 10A, Jakarta.

Kepala Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Jakarta Salemba Amdaustri Putra Tura mengatakan, dengan adanya program co-marketing ini, pemegang kartu BPJS Ketenagakerjaan, akan mendapatkan penawaran harga menarik ketika menginap dan menggunakan fasilitas di hotel berbintang tiga itu.

"Tujuan kerja sama ini agar fungsi kartu kepesertaaan semakin luas dan memberi manfaat bagi perserta BPJS Ketenagakerjaan. Termasuk perusahaan yang sudah terdaftar dan patuh membayarkan iuran jaminan sosial ketenagakerjaan karyawannya," ungkap Riri, sapaan Amdaustri Putra Tura usai menandatangi nota kesepahaman atau memorandum of understanding (MoU) di Teraskita Hotel Managed by Dafam, Jumat (15/2/2019).

Riri memastikan, kerjasama ini akan menguntungkan kedua belah pihak.

Bagi pihak hotel, akan mendapatkan branding yang berpotensi menambah tingkat isian.

"Kerjasama ini akan kami publish di website resmi BPJS Ketenagakerjaan agar diketahui semua peserta. Selain itu, di kantor kami juga akan kami buatkan banner promosi. Ini tentu menguntungkan karena secara tidak langsung bisa menjadi promosi dan branding untuk pihak hotel," ungkapnya.

Apalagi, imbuh Riri, melihat potensi jumlah kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan yang sudah mencapai angka 24 juta secara nasional.

"Harapan kita, mereka yang mengakses web BPJS Ketenagakerjaan bisa menikmati benefit ini. Sedangkan bagi hotel, akan menambah konsumen. Hingga saat ini sudah ada tiga hotel yang kami ajak kerjasama seperti ini," ungkapnya.

General Manager Teraskita Hotel Managed by Dafam, Ichsan Harison menyambut gembira adanya kerjasama ini.

Ia optimistis, kerjasama yang dilakukan akan memberikan banyak benefit kepada perusahaan.

Halaman
12
Penulis: Feryanto Hadi
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved