Piala Indonesia 2018

Milomir Seslija Tidak Peduli dengan Komentar Miljan Radovic

Radovic sempat mengeluarkan pernyataan bahwa Persib Bandung jauh lebih baik dari Arema FC.

Milomir Seslija Tidak Peduli dengan Komentar Miljan Radovic
bolasport.com
Milomir Seslija 

PELATIH Milomir Seslija mengaku tidak terpengaruh dengan psywar yang dilancarkan pelatih Persib Bandung Miljan Radovic.

Radovic sempat mengeluarkan pernyataan bahwa Persib Bandung jauh lebih baik dari Arema FC.

Menurut Seslija, ia ingin membuktikan pernyataan Radovic di lapangan saat kedua tim bertemu di Stadion Si Jalak Harupat Bandung, Senin (18/2/2019) di leg pertama babak 16 besar Piala Indonesia 2018.

Menurut Milo, sapaan akrab Milomir Seslija, jika pernyataan Radovic hanya berdasarkan laga terakhir yang sama-sama dijalani Persib dan Arema, ia tidak setuju.

Sebab, Persib 'cuma' mengalahkan Persiwa Wamena 7-0 di leg kedua Babak 32 Besar, sedangkan Arema ditahan imbang Timnas Indonesia U-22 1-1 dalam laga uji coba.

"Bisa sama-sama kita lihat di lapangan, mungkin itu cuma cara si pelatih untuk memotivasi pemainnya, kita lihat pertandingan terakhir kedua tim, tidak bisa dibandingkan, karena mereka melawan Persiwa yang bukan level mereka, sementara kita bermain melawan Timnas U-22 yang bebannya lebih berat," kata Milo.

Pelatih asal Bosnia itu tidak mau berdebat soal benar atau tidaknya pendapat Miljan, apalagi menyalahkan pendapat tersebut.

Tim Putra Jakarta BNI 46 Lolos ke Grand Final

Bisa jadi si pelatih lawan benar jika memang situasinya dibandingkan secara head to head antara Persib dengan Arema sepanjang pertemuan kedua tim dalam semua ajang.

"Benar atau tidaknya saya tidak tahu, mungkin dia benar, tapi bisa juga salah. Saya tidak sependapat jika mereka lebih baik dari kami, mungkin karena pemain Persib rata-rata lebih berpengalaman. Tapi  jika dilihat secara head to head, mereka tidak lebih baik dari kami," imbuh pelatih 54 tahun itu dikutip dari wearemania.

Memang, jika pertandingan digelar di Bandung, Arema sering tak berdaya dan harus pulang dengan gigit jari karena kekalahan atau hasil imbang.

Namun, Milo tetap optimistis para penggawa Singo Edan bakal berbuat banyak demi mendapatkan hasil terbaik di leg pertama, meski bermain di kandang lawan dengan dukungan penuh suporter tuan rumah.

"Saya pikir, mungkin kami sama-sama punya pemain berkualitas. Pemain mereka bagus-bagus, pemain kami pun tak kalah bagusnya. Semoga anak-anak bisa bermain baik.  Buktikan saja di lapangan, dan setelah pertandingan saya bisa bicara banyak," pungkas mantan pelatih Madura United tersebut.

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved