Piala Indonesia 2018

Miljan Radovic Rotasi Pemain di Laga Kontra Arema FC

Persib kehilangan striker andalannya Ezechiel N’Douassel yang masih berada di Chad untuk menghadiri pemakaman ibundanya.

Miljan Radovic Rotasi Pemain di Laga Kontra Arema FC
Pikiran Rakyat
Skuat Persib Bandung 

MENGHADAPI Arema FC di leg pertama babak 16 besar Piala Indonesia 2018, pelatih Persib Bandung Miljan Radovic akan merotasi pemain.

Persib kehilangan striker andalannya Ezechiel N’Douassel yang masih berada di Chad untuk menghadiri pemakaman ibundanya.

Kemungkinan, Ezechiel baru akan bergabung saat partai leg kedua di Stadion Kanjuruhan.

“Pasti akan selalu ada rotasi di setiap pertandingan. Saya akan lihat bagaimana kesiapan pemain. Untuk pengganti Ezechiel, kami masih memiliki pemain yang juga memiliki kualitas. Tidak ada yang namanya pemain muda atau pemain tua, semuanya sama memiliki kesempatan,” tutur Radovic di lapangan Saraga, Jalan Siliwangi Dalam, Jumat 15 Februari 2019.

Tim Putra Jakarta BNI 46 Lolos ke Grand Final

Pelatih asal Montenegro tersebut mengatakan, seperti pada pertandingan sebelumnya, dirinya akan kembali mencoba menurunkan pemain yang belum memiliki kesempatan untuk tampil.

Hal tersebut dilakukan untuk melihat sejauh mana perkembangan yang telah dicapai selama menjalani latihan.

Radovic mengatakan, di Persib sendiri masih memiliki pemain yang bisa diplot sebagai striker seperti Muchlis Hadi Ning Syaifulloh, Srdjan Lopicic, Esteban Vizcarra, Frets Butuan, dan M Wildan Ramdani.

Namun, penilaian siapa yang akan mengisi posisi tersebut masih akan dilihat di latihan hingga satu hari sebelum pertandingan.

“Kondisi pemain semua siap kecuali Made dan Ezechiel, siapa pemain yang akan dimainkan kami masih lihat sampai latihan besok,” ujarnya dikutip dari pikiran rakyat.

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved