Artis Terjerat Narkoba

Mantan Pacar Sempat Curiga Jupiter Fortissimo Ngomong Ngelantur Saat Live di Media Sosial

Meski tidak menyangka mantan kekasihnya itu kembali masuk penjara, Widuri Agesti mengaku pernah mencurigai Jupiter Fortissimo.

Mantan Pacar Sempat Curiga Jupiter Fortissimo Ngomong Ngelantur Saat Live di Media Sosial
WARTA KOTA/ARIE PUJI WALUYO
Widuri Agesti, ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (15/2/2019). 

MODEL seksi dan Disc Jockey (DJ) Widuri Agesti kaget ketika mantan kekasihnya, aktor Jupiter Fortissimo (37), kembali ditangkap polisi karena kasus dugaan kepemilikan dan penyalahgunaan narkotika.

Widuri Agesti mengaku tahu dari tim manajemennya, mengenai Jupiter Fortissimo yang kembali masuk bui lantaran kasus yang sama seperti sebelumnya.

"Rasanya ya kecewa, marah, menyayangkan aja sih. Kaget banget pas tahu ditangkap lagi, karena orang sudah tahu itu salah dan merugikan kok diulang lagi," kata Widuri Agesti, ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (15/2/2019).

Disdik Kota Bekasi Serahkan ke Orang Tua Soal Sanksi Anak Rayakan Hari Valentine

"Jadi ceritanya aku pas lagi meeting tur sama tim DJ aku, ada yang nyeletuk 'eh Jupiter ketangkep lagi ya?' Aku ngiranya mungkin tim aku salah baca artikel, bacanya artikel yang dulu. Katanya, 'enggak kok ini baru aja ketangkep'. Terus aku lihat, oh ternyata beneran ya," sambungnya.

Meski tidak menyangka mantan kekasihnya itu kembali masuk penjara, Widuri Agesti mengaku pernah mencurigai Jupiter Fortissimo.

Sebab, Widuri Agesti mengaku sering memantau media sosial Jupiter. Ketika sedang melakukan video live, gerak-gerik Jupiter Fortissimo terlihat sangat berbeda.

Komunitas Jagat Mengaji Perbaiki Menara Masjid Jakarta Islamic Centre yang Miring

"Aku sempat curiga, dia (Jupiter) suka live di sosial media. Cara ngomongnya ngelantur banget. Aku juga bingung, ini orang kenapa ya?" ungkapnya.

Lebih lanjut, Widuri Agesti menegaskan ia menyerahkan semua proses hukum Jupiter ke aparat kepolisian, agar mantan kekasihnya bisa mendapatkan efek jera, bahwa mengonsumsi narkoba bukanlah hal yang harus dibanggakan.

"Aku sih kalau yang sekarang serahin aja ke polisi, biar dia (Jupiter) dapat efek jera. Karena kalau enggak dapet jeranya, dia pasti akan begitu lagi," tutur Widuri Agesti.

Buruh Bangunan Curi Uang Rp 25 Juta dan Cincin Berlian, Lalu Beli Jaket dan Sandal Jepit

Diberitakan sebelumnya, aparat Polda Metro Jaya menangkap aktor Jupiter Fortissimo atas kasus dugaan kepemilikan narkotika jenis sabu-sabu.

Halaman
12
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved