Istri Mengaku Tak Pernah Dikasih Uang oleh Andika eks Kangen Band

CHAIRUNNISA alias Caca, wanita yang mengaku masih berstatus suami dari musikus Andika Maesa (33), menegaskan tidak pernah dinafkahi.

Istri Mengaku Tak Pernah Dikasih Uang oleh Andika eks Kangen Band
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Andika eks Kangen Band ketika ditemui usai perawatan wajah di Beauty Inc Sunrise, Kedoya, Jakarta Barat, Sabtu (19/1/2019). 

CHAIRUNNISA alias Caca, wanita yang mengaku masih berstatus suami dari musikus Andika Maesa (33), menegaskan tidak pernah dinafkahi oleh bekas personel grup Kangen Band itu.

Ketika ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (14/2/2019), Caca sudah sangat sabar tidak mendapat nafkah dari Andika eks Kangen Band.

"Nafkah enggak pernah dikasih sama sekali semenjak kita menikah. Jadi kalau keperluan rumah kurang, ya minta dan Andika yang ngebeliin, tetapi bukan dalam bentuk nafkah," ungkap Caca.

Jokowi Siapkan Jurus Mematikan Saat Debat Kedua Pilpres 2019 Lawan Prabowo, Apa Itu?

Caca mengatakan, Andika eks Kangen Band tidak pernah memberikan nafkah dengan kesadaran sendiri. Ia hanya membelikan sesuatu, jika dibutuhkan dalam keluarganya.

"Andika itu harus diminta orangnya. Kalau bener-bener dari hati dia sih enggak ada. Enggak pernah ngasih uang, paling kalau aku minta, enggak pernah ngasih uang. Paling ngebeliin susu berapa kotak buat anak sama pampers, udah gitu udah," bebernya.

Kendati demikian, Caca mengaku Andika eks Kangen Band memberikan nafkah selama dua tahun belakangan, ketika mereka sudah tidak tinggal serumah lagi.

Chairunnisa alias Caca, istri Andika Kangen Band, ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (28/3/2018).
Chairunnisa alias Caca, istri Andika Kangen Band, ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (28/3/2018). (TRIBUNNEWS/NURUL HANNA)

"Tapi ya dinafkahinnya suka-suka dia (Andika). Kadang 3 bulan atau 4 bulan ngilang, terus kasih nafkah gitu. Enggak nentu lah," bebernya.

Caca mengaku kesabarannya pun sudah habis untuk Andika. Terlebih, Andika eks Kangen Band menilai rumah tangganya sudah resmi cerai dan pria yang disebut sebagai 'Babang Tamvan' itu ingin menikah lagi.

Sehingga, Caca mengaku sudah mengajukan gugatan cerai lagi ke Pengadilan Agama Lampung, agar rumah tangganya benar-benar berakhir dari Andika eks Kangen Band.

‎Pesan Iriana Jokowi untuk Arumi Bachsin: Emil Dardak Harus Dipepet Terus

"Sudah aku ajukan gugatan. Kalau apa yang diminta, saya cuma minta status yang jelas aja. Sama hak asuh anak di aku semua, udah itu aja," papar Caca.

Andika eks Kangen Band menikahi Chairunnisa pada 2013 lalu. Selama lima tahun menikah, mereka sudah dikaruniai tiga anak, yakni Maesa Nura Bintang Chandika, Maesa Cahaya Mentari Chandika, dan Maesa Galang Bumi Chandika.

Sebelum dengan Chariunnisa, Andika eks Kangen Band sudah tiga kali menikah, yakni dengan Ade Bunga Niari yang dinikahi pada 2007 dan bercerai 2010, Anggie April Lestari yang menikah pada tahun 2011 dan bercerai di tahun yang sama, serta dengan Nadine yang menikah di tahun 2012 dan bercerai di tahun yang sama. (*)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved