Otomotif

Wuling Almaz Muncul sebagai Pesaing, DFSK Glory 580 Tetap Pede karena Punya Kelebihan Ini

Selain bersaing dengan merek otomotif asal Jepang, Wuling Almaz juga hadir sebagai rival DFSK Glory 580 yang notabene satu negara.

Wuling Almaz Muncul sebagai Pesaing, DFSK Glory 580 Tetap Pede karena Punya Kelebihan Ini
Istimewa
SEBAGAI bukti keseriusan dalam menciptakan Glory 580, DFSK memberikan Super Warranty selama 7 tahun/150.000 km. 

DFSK menanggapi kehadiran kompetitor tersebut bukan sebagai masalah, justru dinilai positif karena secara pasar menjadi luas, sehingga masyarakat menjadi banyak pilihan.

SEGMEN Sport Utility Vehicle (SUV) punya pendatang baru yang berasal dari merek China, yakni Wuling Almaz.

Selain bersaing dengan merek otomotif asal Jepang, Almaz juga hadir sebagai rival DFSK Glory 580 yang notabene satu negara.

Sama-sama merek asal China, DFSK menanggapi kehadiran kompetitor tersebut bukan sebagai masalah, justru dinilai positif karena secara pasar menjadi luas, sehingga masyarakat menjadi banyak pilihan.

"Kami tidak melihat itu dari sisi positif, justru secara pasar menjadi lebih luas lagi, terutama buat masyarakat Indonesia," ujar Permata Islam General Manager Marketing PT Sokonindo Automobile di kawasan Jakarta Selatan, Rabu (13/2/2019).

Tampang SUV Baru DFSK, Begini Bocorannya

WULING Almaz
WULING Almaz (Kompas.com/Aditya Maulana)

Selain itu, menurut dia, DFSK sendiri merasa percaya diri pada Glory 580 karena memiliki sejumlah fitur yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia. Belum lagi untuk soal harga, mempunyai posisi yang cukup kompetitif di kelasnya.

"Jadi kami merasa sangat percaya diri pada produk kami ini, penerimaannya selama ini juga cukup bagus," kata Permata.

Glory 580 sendiri sejak pertama dijual pada Juli 2018 hingga akhir tahun lalu secara wholesales terjual 614 unit. Jumlah tersebut untuk ukuran produk baru dinilai sudah sangat bagus. (Aditya Maulana)

Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved