VIDEO: Sandiaga Uno Potong Tumpeng, Dapat Dukungan Alumni SMA PL

Pemotongan tumpeng tersebut merupakan tanda rasa sayukur, karena mendapatkan dukungan dari alumni SMA Pangudi Luhur (PL), Jakarta.

Calon Wakil Presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno memotong tumpeng dalam sebuah acara yang digelar di sebuah cafe, Jalan Panglima Polim V, Jakarta Selatan, Rabu (13/2/2019).

Pemotongan tumpeng tersebut merupakan tanda rasa sayukur, karena mendapatkan dukungan dari alumni SMA Pangudi Luhur (PL), Jakarta.

Dukungan tersebut dinyatakan perwakilan puluhan alumni SMA PL, Jakarta, Letjen. TNI. Purn. Johannes Suryo Prabowo di cafe tersebut.

"Kebetulan kami anak PL punya moto Brotherhood atau persaudaraan. Kalau di tentara, karena saya pensiunan tentara, itu ada namanya jiwa korsa. Di sini kami berkumpul, kami tidak mau bung Sandi sendirian," kata Johannes Suryo Prabowo.

Sandiaga Uno merasa senang dan bertermakasih, karena masih ada teman satu almamaternya yang mendukungnya.

Namun, Sandiaga Uno tidak ingin acara dukungan yang diberikan dalam sebuah acara sederhana tersebut, disebut deklarasi tandingan.

Sebagaimana diketahui, alumni SMA PL mendeklarasikan diri mendukung pasangan calon nomor urut 01 di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu. (*)

Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved