Otomotif

Tertangkap Kamera Melintas di Jalan, Nissan Livina Rasa Xpander Akan Meluncur 19 Februari?

“Katanya sekitar tanggal 19 atau 20 bulan ini. Produk baru itu akan hadir, tapi info belum pasti apakah yang hadir Livina atau produk lain."

Tertangkap Kamera Melintas di Jalan, Nissan Livina Rasa Xpander Akan Meluncur 19 Februari?
Instagram/@indra_fathan
Penampakan Nissan Livina terbaru dengan basis Mitsubishi Xpander 

Nampak logo dari produk ini ditutup rapat dengan stiker hitam. Namun di bagian depan ciri khas desain Nissan cukup terasa.

MUNCULNYA produk Nissan Livina terbaru nampaknya tinggal menghitung hari. Setelah penampakannya tertangkap kamera warganet beberapa waktu lalu, kini sebuah pemberitahuan mengenai acara yang diselenggarakan Nissan Indonesia hadir ke permukaan.

Dalam pemberitahuan tersebut diungkap waktu dan tempat acara Nissan di awal tahun yang akan dilakukan pada 19 Februari mendatang.

Meski demikian, tidak ada petunjuk apa pun dari pemberitahuan tersebut yang dapat memperlihatkan produk apa yang akan dihadirkan Nissan. Apakah produk itu Nissan Livina berbasis Mitsubishi Xpander atau justru produk lainnya.

Kompas.com mencoba menghubungi beberapa diler Nissan di sekitar area Jabodetabek untuk menggali informasi ini. Beberapa tenaga penjual yang dihubungi memberitahukan bahwa produk terbaru Nissan, akan hadir sebentar lagi.

“Katanya sekitar tanggal 19 atau 20 bulan ini. Produk baru itu akan hadir, tapi info belum pasti apakah yang hadir Livina atau produk lain,” ucap salah seorang tenaga penjual yang dihubungi Selasa (12/2/2019).

Tanda Jadi Rp 5 Juta, Nissan Livina Kembaran Mitsubishi Xpander Sudah Bisa Dipesan

Kembaran Mitsubishi Xpander Bermerek Nissan Bakal Mengaspal, Pakai Nama Livinakah?

Beberapa tenaga penjual lainnya meyakini kehadiran low MPV Livina akan dilakukan bulan ini. Namun, diungkapkan, soal waktu sempat simpang-siur.

“Kita hanya mendengar informasi berbeda soal tanggal. Tapi bulan ini pasti hadirnya. Kalau info yang lainnya menunggu waktu peluncurannya,” ucap tenaga penjual Nissan lainnya.

Meski soal waktu perkenalan Livina terbaru masih diperdebatkan namun konsumen sudah bisa memesan produk terbaru Nissan ini.

Cukup dengan dana Rp 5 juta dan menyerahkan fotokopi KTP, konsumen dapat mengantre menunggu kedatangan Livina terbaru.

Halaman
12
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved