Hemaviton JointCare MAX, Inovasi Terbaru Dari Tempo Scan Untuk Jaga Kesehatan Sendi

Hemaviton, salah satu merek suplemen andalan PT. Tempo Scan Pacific Tbk. hari ini secara resmi meluncurkan produk terbaru-nya hemaviton

Hemaviton JointCare MAX, Inovasi Terbaru Dari Tempo Scan Untuk Jaga Kesehatan Sendi
Hemaviton

WARTA KOTA, JAKARTA - Hemaviton, salah satu merek suplemen andalan PT. Tempo Scan Pacific Tbk. hari ini secara resmi meluncurkan produk terbaru-nya hemaviton JointCare MAX yaitu suplemen sendi bersertifikat Halal dengan Joint Support Formula untuk bantu jaga kesehatan sendi. Melalui kampanye Sendi Sehat Aktif Bergerak, hemaviton JointCare MAX melakukan event SEHATI (Senam Sehat Sendi) bersama hemaviton JointCare MAX di Jakarta, berkolaborasi dengan Yayasan Jantung Sehat, dimana agenda utama-nya adalah peluncuran produk dan Senam Sendi hemaviton.

Managing Director Brand Communication & Content Cosmetics, Consumers Health Care Divisions Aviaska D. Respati dalam event SEHATI bersama hemaviton JointCare MAX di Kantor Walikota Jakarta Selatan (10/02) menyatakan bahwa sebagai produsen produk suplemen & multivitamin di Indonesia, yang memiliki pengalaman lebih dari 40 tahun (sejak tahun 1997), hemaviton terus berinovasi untuk menghasilkan suplemen yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat sehingga pada hari ini Tempo Scan meluncurkan hemaviton JointCare MAX, suplemen sendi bersertifikat Halal dengan Joint Support Formula. “Sendi yang sehat memiliki pelumas sendi & tulang rawan yang bisa meredam tekanan & benturan. Namun proses penuaan, cedera, berat badan berlebih & faktor genetik dapat menyebabkan menurunnya kondisi sendi dan mengakibatkan Osteoarthritis.” ungkap Aviaska.

Selanjutnya Aviaska juga menambahkan di Indonesia, Osteoarthritis sering dikaitkan dengan masalah penuaan, tapi sebenarnya Osteoarthritis tak hanya dominasi para orangtua. Belakangan kasus Osteoarthritis juga mulai banyak menyerang mereka yang berusia muda, bahkan pria berusia di bawah 40 tahun lebih banyak yang terkena Osteoarthritis dibandingkan dengan wanita di usia yang sama. Umumnya penyakit ini menyerang semua persendian tapi terbanyak di sendi lutut, panggul & pergelangan (tangan & kaki) dimana gejala klinisnya adalah nyeri pada sendi saat beraktivitas, pembengkakan, kaku & gangguan pergerakan sendi.

Sebagai brand yang terpercaya dalam kategori suplemen, hemaviton melalui produk terbarunya, yaitu hemaviton JointCare MAX diharapkan bisa menjadi jawaban atas kebutuhan masyarakat akan suplemen berkualitas yang bisa menjaga kesehatan sendi. Komposisi hemaviton JointCare MAX terdiri dari kombinasi baru Omega 3 sebagai bahan aktif unggulan untuk meredakan nyeri sendi dan meningkatkan fleksibilitas, Glucosamine & Chondroitin sebagai anti radang & antioksidan untuk mengurangi kerusakan parah pada sendi, serta MSM untuk mendukung pembentukan tulang rawan & pelumas sendi. “hemaviton JointCare MAX juga telah mendapat sertifikasi Halal dari MUI untuk menjawab semakin banyaknya kebutuhan konsumen akan produk yang sudah terjamin Halal.” Aviaska menambahkan.

Agenda utama event SEHATI bersama hemaviton JointCare MAX di Jakarta adalah peluncuran produk, selain itu juga ada Senam Sendi hemaviton yang dipandu oleh instruktur senam ternama Vicky Burki. Berbagai macam lomba, hiburan musik dan sejumlah bazaar turut meramaikan event. Selain Jakarta,

event serupa juga direncanakan di kota besar lainnya seperti Bandung, Semarang dan Surabaya. Harapannya, hemaviton JointCare MAX bisa mengajak sebanyak-banyaknya warga untuk terus aktif bergerak dan menjaga kesehatan sendi-nya.

Editor: Andy Prayogo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved