Wisata

Akuarium Raksasa Hadir di Legoland Malaysia Resort, Permainan dan Atraksi pun Makin Seru

TAMAN rekreasi atau themepark Legoland Malaysia Resort akan membuka Sea Life Malaysia atau akuarium raksasa baru pada April 2019 mendatang.

Akuarium Raksasa Hadir di Legoland Malaysia Resort, Permainan dan Atraksi pun Makin Seru
tripadvisor.com.sg
LEGOLAND Malaysia Resort 

Dengan hadirnya akuarium raksasa Sea Life Malaysia, semakin banyak pilihan atraksi yang dapat pengunjung kunjungi di Legoland Malaysia Resort.

TAMAN rekreasi atau themepark Legoland Malaysia Resort akan membuka Sea Life Malaysia atau akuarium raksasa baru pada April 2019 mendatang.

Salah satu akuarium terbesar di dunia Sea Life, sudah berdiri di 50 tempat berbeda di 4 benua. Nantinya, akuarium ini akan memiliki luas 2,123 meter persegi dengan 11 zona habitat dan 25 layar akuarium.

Wahana terbaru ini akan diisi oleh ribuan hewan laut seperti kuda laut, pari, hiu, dan ubur-ubur. Nantinya pengunjung bisa mengenal aneka satwa laut sekaligus untuk menumbuhkan kepedulian pada lingkungan laut.

"April tahun ini kami akan membuka Sea Life Malaysia. Ini akan menjadi atraksi ketiga kami di Legoland Malaysia Resort," ujar General Manager Legoland Malaysia Resort Kurt Stocks dalam acara Nobar 'The LEGO Movie 2: The Second Part' di CGV Grand Indonesia Jakarta, Selasa (12/2/2019) malam.

Kurt Stocks menambahkan, dengan hadirnya akuarium Sea Life Malaysia, semakin banyak pilihan atraksi yang dapat pengunjung kunjungi di Legoland Malaysia Resort.

Malaysia Tourism Board dan Santika Indonesia Mengadakan Pertukaran Chef

General Manager Legoland Malaysia Resort Kurt Stocks (jas hitam paling kiri) foto bersama para pemenang lomba tercepat merangkai kepingan lego yang diadakan saat acara Nobar 'The LEGO Movie 2: The Second Part' di CGV Grand Indonesia Jakarta, Selasa (12/2/2019) malam.
General Manager Legoland Malaysia Resort Kurt Stocks (jas hitam paling kiri) foto bersama para pemenang lomba tercepat merangkai kepingan lego yang diadakan saat acara Nobar 'The LEGO Movie 2: The Second Part' di CGV Grand Indonesia Jakarta, Selasa (12/2/2019) malam. (Warta Kota/Mochammad Dipa)

“Kami terus melakukan inovasi setiap tahunnya. Inilah yang menjadi daya tarik kami," ungkapnya.

Tak hanya itu, pengunjung juga bisa menghabiskan masa liburan akhir pekan selama 3 hari dengan mudah dan nyaman, karena Legoland Malaysia Resort dilengkapi dengan fasilitas Legoland Hotel Malaysia.

Pengunjung dapat memesan paket menginap di Legoland Hotel mulai dari 550 Ringgit Malaysia atau setara Rp 1,8 juta per malam.

Indonesia 5 Besar Pengunjung

Kurt mengatakan lokasi Legoland Malaysia Resort di Johor Bahru, Malaysia, sangat mudah dikunjungi melalui tiga penerbangan utama, yaitu Johor Bahru (Bandara Senai), Kuala Lumpur (KLIA) dan Singapura (Bandara Changi).

Adapun ketiga bandara tersebut mempunyai penerbangan ke semua kota besar di Indonesia. Oleh sebab itu, tak sedikit wisatawan Indonesia berlibur ke Legoland Malaysia Resort.  

Halaman
12
Penulis: Mochammad Dipa
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved