Rilis Single 'Dada Atau Paha', Mutia Ayu: Jangan Ngeres Dulu

Mutia Ayu (23), merambah dunia tarik suara dengan merilis single perdananya berjudul 'Dada Atau Paha'.

Rilis Single 'Dada Atau Paha', Mutia Ayu: Jangan Ngeres Dulu
Warta Kota/Ign Agung Nugroho
Mutia Ayu (23) merambah dunia tarik suara dengan merilis single perdananya berjudul 'Dada Atau Paha'. Sebelumnya, perempuan asal Jampang Kulon, Sukabumi, Jawa Barat, ? kelahiran 4 April 1995 ini, pernah menjajal dunia seni peran. 

Mutia Ayu termasuk artis multi talenta. Dara kelahiran Sukabumi itu pandai berakting. Terbukti beberapa judul FTV dan film layar lebar telah ia bintangi. Alumni Insitut Seni Budaya Indonesia Bandung itu juga jago menari. Kini Ayu mencoba peruntungan dengan terjun sebagai penyanyi. 

MENGASAH talenta yang dimiliki dan ingin meraih peruntungan di Industri musik Tanah Air.

Itulah alasan Mutia Ayu (23), merambah dunia tarik suara dengan merilis single perdananya berjudul 'Dada Atau Paha'.

Sebelum melirik jagat olah vokal , sosok perempuan asal Jampang Kulon, Sukabumi, Jawa Barat, ‎ kelahiran 4 April 1995 ini, pernah menjajal dunia seni peran.

Ayu pernah ikut membintangi beberapa judul film televisi (FTV), antara lain, 'Istri Durhaka Terhadap Suami Soleh', 'Hidup Borju Hasil Menipu' di Indosiar.

Dari Semua Pernyataan Prabowo Subianto, Caleg Muda Ini Hanya Setuju Satu Butir

Hotman Paris Hutapea dan Tiga Anaknya Patungan Berikan Baju dan Uang ke Guru Ditoyor Siswa

BREAKING NEWS: Sopir Taksi Gantung Diri di Jakarta, Beri Wasiat Sebut Pinjaman Online Jebakan Setan

‎Selain itu, Ayu juga terlibat dalam penggarapan film layar lebar berjudul 'Teacher', yang akan tayang di bioskop.

"Aku bersyukur kepada Tuhan sudah dikasih kelebihan yang luar biasa. Aku bisa akting, nari tradisional dari berbagai daerah, dan nyanyi. Aku mencoba mau mengeksplorasi dan tidak ingin membatasi diri. Aku ingin mempersembahkan ke masyarakat talenta ‎yang aku punya," ucap Mutia Ayu saat memperkenalkan single perdananya di Swiss Belhotel, Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (11/2/2019).

Terkait single 'Dada ‎Atau Paha' yang dilantunkan Mutia Ayu, untuk lirik dan aransemen musiknya digarap oleh musisi Diantoine alias Anton.

"Lagu ini ‎aku banget. Genre-nya bisa dibilang dangdut alternatif. Soalnya nggak terlalu dangdut banget, ada rada ngepopnya, dan ada ngedancenya," kata Mutia yang sebelumnya menimba‎ ilmu di Insitut Seni Budaya Indonesia Bandung, Jurusan Seni Tari.

‎Sedangkan soal judul lagunya 'Dada Atau Paha', diakui Mutia memang terkesan 'nakal', namun katanya jangan salah paham dulu.

Halaman
12
Penulis: Ign Agung Nugroho
Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved