Artis

Haico Van Der Veken Tidak Percaya Diri Jadi Pemeran Utama Kain Kafan Hitam

Haico van der Veken harus mengusir keraguannya agar dapat memerankan Evelin dalam film pertama layar lebarnya judul Kain Kafan Hitam.

Haico Van Der Veken Tidak Percaya Diri Jadi Pemeran Utama Kain Kafan Hitam
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Haico van der Veken 

WARTA KOTA, PALMERAH --- Artis peran Haico van der Veken (16) tidak menyangka debutnya di industri perfilman Indonesia langsung membawanya menjadi pemeran utama.

Dara tersebut mendapatkan peran sebagai Evelin dalam film yang bertajuk Kain Kafan Hitam, karya sutradara Maxime Bouttier dan Yudhistira Bayuadji bersama rumah produksi Lingkar Film.

"Pasti aku kaget dan enggak menyangka. Film perdana menjadi pemeran utama," kata Haico Van Der Veken ketika mengunjungi kantor redaksi Warta Kota, Palmerah, Jakarta Pusat, Selasa (12/2/2019).

Kedatangannya ke Redaksi Warta Kota untuk mempromosikan film perdananya Kain Kafan Hitam bersama Maxime Bouttier, Claudy Putri, dan Shandy Williams.

Menurut  Haico, modal aktingnya berkat pengalaman bermain di film televisi (FTV) dan sinetron. Dia dipercaya Rumah Produksi Lingkar Film menjadi pemeran utama.

Dia mengatakan, sebelumnya sempat tidak percaya diri untuk berperan sebagai Evelin.

Haico Van Der Veken Tertantang Jadi Wanita Independen dan Pendiam

"Pas pertama-tama ya aku sempat tidak percaya diri ya karena beban, aku bisa enggak ya buat ngeyakinin peran aku di film ini. Pasti ya ada ragu gitu di awal-awalnya," ucapnya.

Kendati demikian, pemeran dalam sinetron stripping Cinta Suci itu menilai, kesempatan tidak akan datang dua kali.

Haico van der Veken pun berusaha meyakinkan dirinya bahwa dirinya pantas sebagai bintang utama dalam film tersebut.

"Ya udah aku coba menenangkan diri aku. Aku yakin aku harus bisa nih buat lewatin tantangan ini semuanya. Terbukti sih, aku merasa mampu buat ngelakuin ini," ucapnya.

Kunci bisa berakting dalam layar lebar, kata Haico, dirinya berusaha  melawan keraguannya dengan mengumpulkan niat dan berdamai dengan diri sendiri.

"Buat aku percaya diri dan yakin kunci utamanya sih. Karena buat aku, ya kita harus percaya diri untuk menghadapi apa pun itu," ujarnya.

VIDEO: Cerita Maxime Jadi Sutradara Kain Kafan Hitam Sekaligus Jadi Pemeran

Film Kain Kafan Hitam menceritakan tentang Maxime Bouttier yang didampingi Yudhistira Bayuadji, membangkitkan roh dari masa lalu yang tidak tenang karena menggunakan kain kafan hitam.

Film bergenre horor tersebut mencoba mengangkat kisah seram dari rumah tua angker untuk memacu adrenalin penonton.

Film tersebut mulai ditayangkan di bioskop Tanah Air muai 14 Februari 2019 mendatang.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Intan Ungaling Dian
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved