Gianluigi Buffon Ingatkan Skuat PSG

Gianluigi Buffon, kiper PSG, mengingatkan rekan-rekan setimnya tentang tantangan berat yang akan mereka hadapi di markas pasukan Setan Merah itu.

Gianluigi Buffon Ingatkan Skuat PSG
duniasoccer.com
Gianluigi Buffon. 

PARIS Saint-Germain (PSG) bertandang ke markas Manchester United (MU) di laga pertama babak 16 Besar Liga Champions, Rabu (13/2/2019) pukul 03.00 WIB, tanpa dua penyerang andalan, yakni Neymar dan Edinson Cavani.

Neymar dan Cavani tak ikut ke Old Trafford, markas MU, lantaran harus menjalani pemulihan dari cedera mereka.

Neymar membenahi cedera berulang pada tapak kakinya, sedangkan Cavani mengalami masalah pada panggulnya seusai laga melawan Bordeaux di Liga Prancis, Sabtu (9/2/2019).

Tapi, Paris Saint-Germain (PSG) masih punya segudang pemain berbakat di lini serang, Kylian Mbappe, hanya salah satu di antaranya.

Tim asuhan Thomas Tuchel itu juga memiliki penyerang asal Jerman, Julian Draxler yang tak kalah berbahayanya, serta playmaker andal Angel di Maria.

Persija Jakarta Akan Berikan yang Terbaik Lawan Newcastle

Akan tetapi, tanpa Neymar dan Cavani, PSG kehilangan dua pemain pilarnya. Situasi yang sangat tidak menguntungkan bagi Les Parisiens saat menghadapi laga penting pekan ini.

Gianluigi Buffon, kiper PSG, mengingatkan rekan-rekan setimnya tentang tantangan berat yang akan mereka hadapi di markas pasukan Setan Merah itu.

"Kami bukan hanya akan menghadapi satu tim, tapi juga pendukung mereka yang datang ke stadion. Kami wajib untuk tampil lebih solid, dengan mentalitas dan sikap yang lebih baik dibandingkan laga akhir pekan ini," ujar Buffon, seperti dikutip Standard.

Buffon kemungkinan besar bakal mendapat kepercayaan dari Tuchel untuk mengawal gawang PSG.

Pengalaman kiper berusia 41 tahun itu di panggung Liga Champions diharapkan memberikan tambahan kepercayaan diri pada lini pertahanan PSG.

Berita Ini Juga Dimuat di KORAN SUPER BALL, Selasa (12/2/2019)

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved