Bosan Jadi Aktor, Maxime Bouttier Jalani Debut sebagai Sutradara

Bintang film Maxime Bouttier (25) merasa sudah bosan menjadi aktor, yang selalu memerankan karakter orang lain demi tuntutan pekerjaan.

Bosan Jadi Aktor, Maxime Bouttier Jalani Debut sebagai Sutradara
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Maxime Bouttier ketika mengunjungi kantor redaksi Warta Kota, Palmerah, Jakarta Pusat, Selasa (12/2/2019). 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO

PALMERAH, WARTA KOTA - Bintang film Maxime Bouttier (25) merasa sudah bosan menjadi aktor, yang selalu memerankan karakter orang lain demi tuntutan pekerjaan.

Kebosanan Maxime Bouttier itu dikarenakan dirinya selalu mendapatkan tawaran peran yang sama, dalam sebuah genre film drama.

Memang selama tujuh tahun ini, Maxime Bouttier dikenal sebagai salah satu aktor yang laris menerima tawaran untuk membintangi peran dalam film layar lebar.

"Jujur ya gua juga sebenarnya lagi borring atau bosan aja sama akting di film atau sinetron. Enggak tahu kenapa bosannya, mungkin karena mendapatkan peran yang itu-itu aja," kata Maxime Bouttier ketika mengunjungi kantor redaksi Warta Kota, Palmerah, Jakarta Pusat, Selasa (12/2/2019).

Kedatangan Maxime Bouttier ini untuk mempromosikan film 'Kain Kafan Hitam' bersama dengan Haico Van Der Veken, Claudy Putri, dan Shandy Williams.

Kebosanannya itu diakui Maxime, lantaran peran yang didapatkan olehnya dalam tawaran film layar lebar, banyak yang serupa dengan apa yang pernah ia perankan.

Pendiri Gerindra Terang-terangan Membelot Dukung Jokowi, Rupanya Ini Alasannya

Foto Jokowi Bertelanjang Dada di Kaki Gunung Kerinci Tersebar di Media Sosial, Bikin Pangling

Gaji Awalnya Rp 12 Juta, Pemprov DKI Dipastikan Buka Lowongan CPNS 2019, Lengkapi Berkas Ini

"Karena memang bingung untuk eksplor diri aku aja sih di dunia akting ini. Perannya sama dan bingung untuk kembanginnya lagi," ucapnya.

Oleh karena itu, kekasih aktris Prilly Latuconsina tersebut menerima tawaran menjadi co-sutradara dalam film 'Kain Kafan Hitam', bersama dengan Yudhistira Bayuadji.

Pastinya, film 'Kain Kafan Hitam' ini menjadi debut dalam proses mewujudkan mimpinya menjadi sutradara di kemudian hari.

Halaman
1234
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved