Pilpres 2019

Yusuf Mansur Ungkap Ini yang Akan Dilakukan Jokowi Jika Tak Terpilih, Bagaimana Prabowo?

Ustadz Yusuf Mansur kembali membagikan tulisan terkait Presiden Jokowi dan KH Maruf Amin jika tak terpilih jadi presiden.

Yusuf Mansur Ungkap Ini yang Akan Dilakukan Jokowi Jika Tak Terpilih, Bagaimana Prabowo?
photocollage/@yusufmansurnew/medcom.id
Ustaz Yusuf Mansur dan Presiden Joko Widodo 

Ustadz Yusuf Mansur kembali membagikan tulisan terkait Presiden Jokowi dan KH Maruf Amin jika tak terpilih jadi presiden. Yusuf Mansur juga membagikan tulisan jika Prabowo tak terpilih diharapkan bisa rujuk dengan Mbak Titiek.

USTADZ atau Ustaz Yusuf Mansur kembali membagikan nasihat cerita terkait Pemilihan Umum Presiden atau Pilpres 2019.

Setelah sebelumnya mengirimkan pesan melalui whatsapp bercerita terkait simpatinya kepada Presiden Joko Widodo alias Presiden Jokowi, kali ini kembali menulis atau mengunggah postingan terkait Jokowi lagi.

Yusuf Mansur juga mengunggah tulisan terkait KH Maruf Amin, Prabowo Subianto, dan juga Sandiaga Salahuddin Uno atau Sandiaga Uno.

Seperti diketahui Jokowi-Amin adalah pasangan Calon Presiden  atau Capres dan Calon Wakil Presiden atau Cawapres nomor urut 01.

Prabowo-Sandi adalah pasangan capres-cawapres nomor urut 02.

Ustadz Yusuf Mansur Jelaskan Alasannya Simpatik dengan Jokowi dan Keluarganya

Ustaz Yusuf Mansur Blak-blakan Dukung Presiden Joko Widodo, Sudah Lama Dipendam

Petugas Damkar Evakuasi Ular Sanca Sepanjang Enam Meter di Kalideres

Dalam tulisan yang di-share oleh Yusuf Mansur, di situ berisi antara lain yang akan dilakukan Jokowi jika tak terpilih Presiden dan Maruf Amin jika tidak terpilih sebagai Wakil Presiden.

Tulisan itu juga berisi tentang aktivitas Prabowo jika tak terpilih Presiden dan aktivitas Sandiaga Uno jia tak terpilih Wapres.

Baik Jokowi, Maruf Amin, Prabowo, dan Sandiaga Uno, kata Yusuf Mansur, akan kembali kepada aktivitas mereka yang membahagiakan.

Sementara itu, para netizen yang selama ini ribut di media sosial, akan menyisakan dendam dan saling menjelekkan sepanjang 5 tahun ke depan.

Halaman
1234
Editor: Suprapto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved