VIDEO: Menteri Agama Klaim Jemaah Haji 2018 Mengaku Sangat Puas Pelayanan Pemerintah

"Untuk tahun 2018 kemarin, untuk pertama kalinya dalam sejarah penyelenggaraan haji, BPS melakukan survei dan kemudian mengkategorikan

"Untuk tahun 2018 kemarin, untuk pertama kalinya dalam sejarah penyelenggaraan haji, BPS melakukan survei dan kemudian mengkategorikan kepuasan jamaah kita, pada tahap sangat memuaskan".

Begitulah kata Menteri Agama RI, Lukman Hakim Saifuddin saat jumpa pers di Kementerian Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Kemenko PMK), Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Senin (11/2/2019).

Lelaki kelahiran Jakarta 56 tahun lalu itu menjelaskan, yang membuat jemaah puas atas layanan pemerintah salah satunya karena fasilitas penginapan di embarkasi tanah air setara hotel bintang tiga.

Fasilitas tersebut bisa membuat para jemaah haji cepat beradaptasi di tanah suci, terutama dalam hal fasilitas penginapan.

BPKH Bantah Dana Haji Dipakai Bangun Infrastruktur

Capaian tersebut dikemukakan Menteri Lukman Hakim Saifuddin saat rapat koordinasi dengan Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK), Puan Maharani.

Turut hadir dalam acara tersebut beberapa menteri lainnya, di antaranya: Menteri Kesehatan, Nila F Moeloek, Menteri Pendidikan, Muhadjir Effendy, Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Yohana Yembise, Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi, serta Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi, Eko Putro Sandjojo.(*)

Editor: ahmad sabran
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved