VIDEO: Dua Gengster Tawuran di Bekasi Utara, Satu Tewas Dibacok

Saat itu gengstar Om Kali Star yang berjumlah 20 orang menggunakan sepada motor bertemu dengan lawannya gengstar Bayur

Tawuran antar gengstar di Kota Bekasi menyebabkan seorang remaja tewas.

Kedua gengstar itu terlibat tawuran di Jembatan Rawa Bambu RT 05 RW 16, Harapan Jaya, Bekasi Utara, Kota Bekasi, Jawa Barat, pada Minggu (10/2/2019) dini hari.

Seorang remaja yang tewas itu diketahui bernama Ali Sadikin (17). Adapun dua gengstar yang saling terlibat tawuran itu mengatasnamakan gengstar 'Om Kali Star' dan gengstar 'Bayur'.

Kedua gengstar ingin saling menjunjukkan kekuatannya sehingga saling menantang dan bersepakat bertemu di lokasi Jembatan Rawa Bambu Bekasi Utara sehingga terjadilah tawuran tersebut.

Wakapolres Metro Bekasi, AKBP Eka Mulyana mengungkapkan kejadian tawuran antar genstar itu terjadi pada Minggu (10/2/2019) sekitar pukul 03.00 WIB dini hari.

Saat itu gengstar Om Kali Star yang berjumlah 20 orang menggunakan sepada motor bertemu dengan lawannya gengstar Bayur di lokasi hasil kesepakatan mereka di Jembatan Rawa Bambu Bekasi Utara.

Dalam dua gengstar itu, Om Kali Star mengungguli perkelahian itu sehingga lawannya gengstar Bayur terdesak dan mundur melarikan diri.

Jumlah Kardus KPU Cirebon yang Hancur Kena Air Hampir 1500, Masih Bisa Bertambah

VIDEO: Menteri Agama Klaim Jemaah Haji 2018 Mengaku Sangat Puas Pelayanan Pemerintah

Namun, ada seorang anggota gengstar Bayur yang tertinggal sehingga korban bernama Ali Sadikin ditabrak sepeda motor hingga terjatuh.

Saat terjatuh korban langsung dihantam dan dikeroyok menggunakan stik golf, bambu hingga dibacok menggunakan celurit.

"Korban Ali Sadikin tewas setelah sempat dibawah ke rumah sakit. Korban mengalami luka bacokan di punggung hingga pinggul," katanya di Mapolres Metro Bekasi Kota, Senin (11/2/2019).

Halaman
12
Penulis: Muhammad Azzam
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved