Ratna Pandita Tunggu Panggilan Polda Jawa Timur Dampak Inisial RP Dikaitkan Vanessa Angel

Muncul inisial RP dalam pengembangan kasus dugaan prostitusi dari Bintang Sinetron dan Film Televisi (FTV), Vanessa Angel.

Ratna Pandita Tunggu Panggilan Polda Jawa Timur Dampak Inisial RP Dikaitkan Vanessa Angel
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Ratna Pandita menantikan panggilan dari Polda Jawa Timur. 

Muncul inisial RP dalam pengembangan kasus dugaan prostitusi dari Bintang Sinetron dan Film Televisi (FTV), Vanessa Angel (27) di Polda Jawa Timur.

Tidak hanya RP saja, melainkan banyak inisial yang terdaftar dalam kasus prostitusi online, yang dibocorkan oleh sang mucikari kepada pihak penyidik.

Publik menyimpulkan kalau inisial RP diyakini adalah bekas duet Lucinta Luna dalam grup vokal dangdut Duo Bunga, yakni Ratna Pandita.

Menganggap inisial RP adalah Ratna Pandita, dikarenakan karirnya setelah pecah dengan Lucinta Luna di Duo Bunga menurun drastis atau bahkan diduga tidak ada panggungan lagi.

Ratna Pandita membantah jika dirinya terlibat prostitusi online artis, meskipun ia mengakui kalau inisial RP adalah namanya.

"RP itu memang inisial saya. Tapi itu bukan saya. Ketika dikaitkan, saya sempat sedih. Pemberitaan ini semakin ngelebar kalau enggak di klarifikasi karena saya tahu sejak dua minggu lalu," kata Ratna Pandita saat menggelar jumpa pers yang didampingi tim kuasa hukumnya, di Resto Hotel Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (11/2/2019).

Ratna menegaskan, jika memang nantinya mendapatkan surat panggilan dari Polda Jawa Timur, ia siap mendatangi panggilan penyidik guna memberikan keterangan yang sebenar-benarnya.

"Aku siap dipanggil nantinya, karena memang aku enggak salah dan tidak merasa (terlibat prostitusi)," ucapnya.

Bekas personil grup vokal Duo Bunga itu menegaskan kalau ia harus memberikan keterangan sebenar-benarnya kepada penyidik Polda Jawa Timur agar citranya kembali baik di mata masyarakat.

"Karena akibat inisial saya masuk dalam kasus ini, keseharian saya menjadi terganggu," ujar Ratna Pandita.

Sementara itu, kuasa hukum Ratna, Pitra Romadhoni mengatakan kalau penyidik Polda Jawa Timur menyelipkan inisial RP dalam perkara prostitusi online, merugikan kliennya.

"Karena, dampaknya sangat besar yah.

Ini merugikan klien kita.

Sehingga, kami menunggu panggilan Penyidik Polda Jawa Timur.

Sampai detik ini, belum ada panggilan juga," tegas Pitra Romadhoni.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved