Raline Shah Rela Potong Poni demi Jadi Orang Kaya Baru

Sebagai pemain utama, Raline Shah mengungkapkan rasa bahagianya bisa terlibat dalam film Orang Kaya Baru.

Raline Shah Rela Potong Poni demi Jadi Orang Kaya Baru
WARTA KOTA/ARIE PUJI WALUYO
Cita-citanya untuk mendapatkan tawaran berakting di film bergenre komedi bagi aktris Raline Shah (33), akhirnya tercapai dengan film terbarunya yang bertajuk 'Orang Kaya Baru The Movie'. 

Film 'Orang Kaya Baru' merupakan debut kary komedi aktris Raline Shah, selama dirinya meniti karir di dunia akting.

Dalam debutnya itu, aktingnya patut diapresiasi saat Raline Shah memerankan karakter Tika, gadis dari keluarga pas-pasan yang mengalami perubahan dari hidup seadanya menjadi orang kaya tajir melintir.

Sebagai pemain utama, Raline Shah mengungkapkan rasa bahagianya bisa terlibat dalam film Orang Kaya Baru.

Raline mengenang awal-awal saat ia menerima naskah film yang ditulis oleh Joko Anwar ini.

"Aku selalu ingin jadi bagian dari film ini. Awalnya yang dicari adalah artis umur 20-23 tahun untuk memerankan karakter Tika. Tapi karena aku terlanjur senang banget sama scriptnya, aku kejar terus biarin deh poni aku dipotong atau diapain yang penting aku bisa jadi Tika," kata Raline Shah dalam rilis resminya kepada Warta Kota, Senin (11/2/2019).

Karena merasa mampu menjadi muda dalam perannya yang berbeda 10 tahun itu, Raline mengaku tertantang memerankan karakter Tika.

"Pas lihat karakter Tika, wah ini tantangan banget. Aku juga harus naik kendaraan umum dalam jalan ceritanya. Pastinya keluar dari zona kehidupan pribadi aku," ucapnya.

Kini film Orang Kaya Baru masih tayang di bioskop, Raline Shah pun berharap makin banyak lagi orang yang menonton film ini dan mencapai sejuta penonton.

"Film Orang kaya Baru tidak hanya mendidik, tapi sesuatu yang fresh, fun dan menyampaikan pesan positif untuk semua umur. Udah jarang ada film yang bisa menawarkan itu, film ini bisa membuat orang enjoy selama menonton," ujar Raline Shah.

Film Orang Kaya Baru menuju satu juta penonton.

Tepat di hari ke-17 penayanganya di bioskop, film arahan Ody C. Harahap ini sudah disaksikan 948.634 penonton, semenjak tayang pada 18 Januari 2019 lalu.

Film Orang Kaya Baru menjadi tontonan yang menghibur dan dinilai penuh pesan moral.

Rasa gembira pun meliputi para pemainnya, terutama Raline Shah.

Sampai saat ini, film Orang Kaya Baru karya rumah produksi Screenplay Films ini, masih menjadi pilihan tontonan bagi masyarakat terutama saat akhir pekan.

Film Orang Kaya Baru dapat ditonton di XXI yang tersebar di berbagai kota seperti Jakarta, Ambon, Bekasi, Bogor, banyak kota lainnya, juga masih tersedia di bioskop lainnya seperti CGV dan Cinemaxx yang terletak di berbagai kota seperti Yogyakarta, Tangerang, Denpasar, Medan dan lainnya. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: ahmad sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved