Prilly Latuconsina : Manjakan Telinga Penggemar Lewat Lewat Sajian Lagu Kembali Lagi

Album ini didedikasikan untuk para penggemar yang setia dan juga penikmat musik Indonesia di tanah air,

Prilly Latuconsina : Manjakan Telinga Penggemar Lewat  Lewat Sajian Lagu Kembali Lagi
dok Le Moesik Revole
Prilly Latuconsina & Jessica Mila 

WARTA KOTA, PALMERAH  -------  Meskipun terbilang sibuk dengan jadual syuting yang padat, pesinetron cantik, Prilly Latuconsina, ternyata masih bisa meluangkan waktunya untuk berkarya di dunia tarik suara yang juga tengah ditekuninya.

Walaupun lebih dikenal masyarakt sebagai seorang artis seni peran, berkat peranannya dalam sejumlah judul sinetron yang telah membesarkan namanya itu, namun kemampuan bernyanyi Prilly ini tak bisa dipandang sebelah mata.

Setelah sukses dengan album perdananya yang bertajuk Sahabat Hidup yang dirilis pada 2016 lalu, Prilly seperti ingin mengulang sukses dengan kembali membuat karya terbarunya di awal tahun 2019 ini.

"Album ini saya didedikasikan untuk para penggemar yang setia dan juga penikmat musik Indonesia di tanah air, semoga bisa berkenan", kata Prilly.

Adapun yang membuatnya album lagu Prilly kali ini istimewa, karena diwarnai beberapa track lagu dari sahabatnya yaitu Model dan aktris cantik Jessica Mila yang berduet dengan Kevin Julio dan juga Pasto.

Judul lagu yang terdapat dalam album ini adalah, Prilly Latuconsina - Kembali Lagi, Prilly Latuconsina - Thank You Prillvers, Prilly Latuconsina - Teman Tapi Mesra, Prilly Latuconsina - Kau Berubah, Prilly Latuconsina - Rasa Ini, Kevin Julio & Jessica Mila - Baper,  Jessica Mila feat Pasto - Selamanya Milikmu,  K2C - Ga Boleh Jadian,

Kali ini Prilly menjagokan Lagu Kembali Lagi yang diciptakan oleh Cindy Koehler, Prilly Latuconsina dan Arfin Iyonk sebagai single yang pertama dikeluarkan.

Lagu ini berkisah tentang seorang laki-laki yang pernah pergi kemudian kembali lagi pada kekasihnya, dan akhirnya sang wanita kembali jatuh cinta dengan laki-laki tersebut karena begitu kuatnya perasaan mereka satu sama lain. 

Album terbaru Prilly kali ini yang diproduksi oleh Le Moesik Revole dalam bentuk Compact Disc atau CD dan didistribusikan secara eksklusif melalui jaringan gerai resto siap saji Texas Chicken ini diharapkan dapat menjadi warna baru bagi Prillvers, dan mengisi khazanah blantika musik Indonesia.

"Saya persembahkan lagu ini bagi para penggemar maupun para pecinta musik Indonesia di mana saja berada dengan harapan karya terbaru ini ikut menyemarakkan panggung musik Indonesia", ungkap Prilly.

Penulis: Nur Ichsan
Editor: m nur ichsan arief
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved