Pesbukers Hadir Kembali Dengan Rasa Baru

Pesbukers kini hadir 4 segmen dengan konsep baru yakni Benteng Licin, Talkshow Korslet, Tangan Bayangan dan Portal Portal Parodi Viral, yang menarik

Pesbukers Hadir Kembali Dengan Rasa Baru
warta kota/nur ichsan
ANTV Kembali Menayangkan Program Variety Show Pesbukers Yang Sukses Menarik Hati Pemirsanya, Setiap Senin Sampai Jumat, Pukul 16.00 Wib Mulai Senin (11/2/2019).ini. 

WARTA KOTA, SETIABUDI ------- Setelah sempat vakum selama 3 bulan, program variety show unggulan, Pesbukers, kembali hadir di layar kaca ANTV, bersama Raffi Ahmad, Ayu TingTing, Sapri, Ruben Onsu, Zaskia Gotik, Eko Patrio dan Anwar, setiap hari Senin hingga Jumat, pukul 16.00 Wib, mulaiu Senin (11/2/2019) ini.

Pesbukers Rasa Baru
Pesbukers Rasa Baru (warta kota/nur ichsan)

Pesbukers kini hadir 4 segmen dengan konsep baru yakni Benteng Licin, Talkshow Korslet, Tangan Bayangan dan Portal Portal Parodi Viral, yang tak kalah menariknya dari penayangan sebelumnya.

Pesbukers Rasa Baru
Pesbukers Rasa Baru (warta kota/nur ichsan)

Menurut GM Produksi ANTV, Kelly Da Cunha, Pesbukers kembali hadir menyapa penggemar setianya, setelah sempat 3 bulan beristirahat, sengan konsep baru dan sajian komedi yang fresh para bintang Pesbukers, diharapkan program lama rasa baru ini dapat dinikmati sebagai tontonan keluarga yang menemani pemirsanya pada waktu sore hari.

Pesbukers Rasa Baru
Pesbukers Rasa Baru (warta kota/nur ichsan)

"Kami berharap sajian program variety show Pesbukers dengan konsep terbaru setiap harinya yang juga akan menghadirkan bintang tamu yang menarik untuk memeriahkan acara sehingga bisa menjadi tontonan yang tetap disukai dan mengena di hati pemirsa setianya", kata Kelly, Senin (11/2/2019). .

Penulis: Nur Ichsan
Editor: M Nur Ichsan Arief
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved