Liga 1

Persipura Kenalkan Dua Pemain Asing Asal Brasil

Dua pemain itu adalah Andre Ribeiro yang berposisi sebagai stopper dan Wallacer Andrade yang biasa bermain sebagai gelandang serang.

Persipura Kenalkan Dua Pemain Asing Asal Brasil
Istimewa
Persipura Jayapura 

PERSIPURA Jayapura kembali memastikan dua pemain asing anyar mereka untuk musim 2019.

Dua pemain itu adalah Andre Ribeiro yang berposisi sebagai stopper dan Wallacer Andrade yang biasa bermain sebagai gelandang serang.

Para pemain asal Brasil itu pun sudah ikut berlatih bersama Persipura, saat latihan di lapangan futsal yang berada di sekitar markas Persipura, Senin (11/2/2019) petang.

"Selamat datang Wallacer dan Andre di keluarga besar Persipura," tulis Persipura, dalam akun instagram resmi klub melalui goal.com.

Melihat rekam jejak kedua pemain itu, mereka belum pernah bermain di luar Brasil. Terakhir, baik Ribeiro maupun Wallacer sama-sama memperkuat klub Serie C Brasil (kompetisi kasta ketiga di Liga Brasil).

Petenis Tim Fed Cup Minta Lebih Banyak Digelar Turnamen Internasional di Indonesia

Wallacer memperkuat Clube do Remo, sementara Ribeiro terakhir membela Luverdense. Wallacer pun mengaku senang bisa bergabung dengan tim Mutiara Hitam.

"Saya sangat optimistis dengan tim ini. Saya datang ke sini dan melihat suasana tim. Para pemain sangat gembira dan mereka menerima saya dengan baik," ujar pemain berusia 32 tahun itu.

Dengan demikian, Persipura saat ini sudah memiliki tiga pemain asing. Sebelumnya, mereka juga telah merekrut gelandang asal Korea Selatan, Oh In-Kyun.

Rencananya, satu pemain asing lagi yang bakal didatangkan berposisi sebagai striker.

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved