Liga 1

Perserui Serui Dikabarkan Mundur dari Liga 1, Manajer Enggan Komentar

Killion Imbiri memastikan bahwa skuat Perseru Serui saat ini bersiap untuk menghadapi PSM Makassar di babak 16 besar Piala Indonesia 2018-2019.

Perserui Serui Dikabarkan Mundur dari Liga 1, Manajer Enggan Komentar
Tribunnews.com
Skuat Perseru Serui. 

PERSERU Serui dikabarkan akan mundur dari Liga 1. Kabar ini ramai di berbagai media sosial.

Manajer Perseru Killion Imbiri enggan memberikan komentar mengenai hal ini.

"Saya tidak bisa menjawab karena dari pemilik klub belum membicarakan apapun tentang hal itu," ujar Killion.

Menurut Killion, ia tidak kenal akun media sosial Twitter yang pertama kali menghembuskan informasi hengkangnya Perseru dari Liga 1.

Akun tersebut adalah @kotaserui yang memiliki lebih dari 16.600 pengikut. Dalam 'cuitannya' pada Sabtu (9/2/2019), @koteserui menyebutkan, "Karena alasan Finansial dan tidak adanya sponsor maka PERSERU Serui akan meninggalkan  atau keluar dari LIGA 1/Liga dengan kasta tertinggi persepakbolaan indonesia, Sayonara PERSERU,Sayonara Stadion MARORA."

Petenis Tim Fed Cup Minta Lebih Banyak Digelar Turnamen Internasional di Indonesia

Mereka juga menandai akun resmi PSSI, Kemenpora dan Freeport Indonesia dalam unggahannya tersebut.

"Saya tidak dapat memastikan apa yang disampaikan di Twitter itu benar atau tidak. Saya hanya berpatokan pada pemilik klub. Namun sementara ini belum ada koordinasi terkait itu antara saya dan pemilik klub," tutur Killion.

Killion Imbiri memastikan bahwa skuat Perseru Serui saat ini bersiap untuk menghadapi PSM Makassar di babak 16 besar Piala Indonesia 2018-2019.

Perseru akan bertandang ke Stadion Andi Matalatta, Makassar, Sabtu (16/2/2019). Di leg kedua, Perseru menjamu PSM di Stadion Marora, Kepulauan Yapen, Papua.

Namun, dia belum bisa memastikan keterlibatan Perseru di turnamen prakompetisi Piala Presiden 2019 yang rencananya digelar mulai Maret.

"Kami akan bertanding di Piala Indonesia. Untuk Piala Presiden, saya belum mendapatkan informasi tentang itu," tutur Killion.

Editor: Dewi Pratiwi
Sumber: Antara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved