Piala Indonesia 2019

Periswa Kehilangan Konsentrasi, Persib Bobol Gawang 7 Kali

Persib menguasai permainan dan pertahanan Persiwa kocar-kacir oleh tiga pemain depan Persib

Periswa Kehilangan Konsentrasi, Persib Bobol Gawang 7 Kali
Pikiran Rakyat
Laga leg kedua Persib Bandung Vs Persiwa Wamena, Senin (11/2/2019) 

KEBOBOLAN 7 gol membuat pelatih Persiwa Wamena Winaryo kaget bukan kepalang. Ia tidak menyangka timnya bisa takluk semudah itu di tangan Persib Bandung, Senin (11/2/2019) di laga leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia 2018.

Persib bermain cukup apik di kandang sendiri. Mereka dominan menguasai permainan dan buat pertahanan Persiwa kocar-kacir oleh tiga pemain depan Persib Ezechiel N’Douassel, Febri Hariyadi, dan Esteban Vizcarra.

“Saya tidak menyangka kebobolan lebih banyak," kata Winaryo kepada wartawan dalam sesi jumpa pers usai pertandingan.

Awalnya, pemain cukup percaya diri dengan mampu memberikan tekanan di awal-awal babak pertama.

Terbukti dengan peluang berhadapan satu lawan satu dengan M Natshir, dimana pemainnya gagal menempatkan bola sesuai sasaran.

“Awal kami bisa memberikan tekanan kepada Persib. Tiga menit pertama kami yang mendapat peluang berhadapan dengan penjaga gawang tapi striker kami mengeksekusi keluar peluangnya,” ungkap Winaryo.

Petenis Tim Fed Cup Minta Lebih Banyak Digelar Turnamen Internasional di Indonesia

Pasca kebobolan tim Badai Pegunungan mencoba menerapkan kembali rapatnya pertahanan. Apa daya, Eze kembali buat Endang Subrata memungut bola dari gawangnya lagi.

Terjadinya gol ketiga pada babak kedua adalah buah dari tidak konsentrasinya lini belakang hingga melakukan hands ball di dalam kotak penalti.

“Setelah terjadi gol pertama, gol kedua kami tetap bertahan dan gol ketiga konsentrasi anak anak sudah mulai hilang tidak konsentrasi lagi. Kami tidak mudah menghadapi Persib di kandang dengan Bobotoh yang banyak, jadi saya kira itu yang saya sampaikan,” tuturnya.

Berita Ini Juga Dimuat di KORAN SUPER BALL, Senin (11/2/2019)

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved