Pedangdut Jenita Janet Pakai Uang Hasil Nyanyi Demi Konten Youtube

"Jadi mendadak YouTube baru sebulan, kalau off air udah lama. Malah aku pake hasil off air buat konten YouTube,"

Pedangdut Jenita Janet Pakai Uang Hasil Nyanyi Demi Konten Youtube
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
JENITA Janet 

Pedangdut Jenita Janet mengaku, bahwa dirinya menggunakan uang hasil tampil dalam acara off air untuk membuat konten-konten kreatif di kanal YouTubenya.

"Jadi mendadak YouTube baru sebulan, kalau off air udah lama. Malah aku pake hasil off air buat konten YouTube," kata Janet saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

"Jadi aku pengin liat hasilnya, karena YouTube itu seumur hidup, sampai nanti-nanti, tetap ada, jadi biarin aja dia berkembang, sampai ada iklannya," sambungnya.

Janet bercerita, meski jarang muncul di layar kaca, dia banyak mendapatkan tawaran tampil di acara off air di beberapa daerah di luar Jakarta.

"Alhamdulilah Allah mah adil, jadi ketika kita makin dikit acara di TV, ternyata makin besar permintaan off air. Alhamdulillah, bisa ketemu orang-orang jauh jauh di pulau mana yang mereka jauh ke Jakarta," ungkapnya. Janet mulai merancang sendiri konten-konten kreatif dalam akun YouTubenya itu sejak Januari lalu. Dia pun turut mengundang nama pesohor tanah air sebagai bintang tamu.

"Aku bikin di channel YouTube aku Jenita Janet TV, di situ aku bikin konten JJ Club, di situ ada musiknya, ada challenge-nya juga, ada talkshownya juga," ucap Janet

"Jadi aku benar-benar merancang sendiri, materi gimana, bintang tamunya siapa, jadi apa yang mau dibahas aku masih benar-benar belajar," lanjut pelantun "Di Reject" itu.

"Bulan ini aku akan kolaborasi sama Ayu Ting Ting sama Ria Ricis. Insya Allah ada Kang Sule, terus penginnya sama A Raffi, Nagita entar ya, jadi aku lagi nyusun jadwalnya Janet ataupun jadwalnya mereka," imbuhnya.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Jenita Janet Pakai Uang Hasil Nyanyi untuk Bikin Konten YouTube",

Penulis : Ira Gita Natalia Sembiring
Editor : Bestari Kumala Dewi

Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved