Panggung Pesta Ambruk ke Saluran Air Pasangan Pengantin Tetap Lanjutkan Pernikahan

Moment membahagiakan sekaligus musibah itulah yang dirasakan pada dua pasangan mempelai yang tengah melangsungkan pesta pernikah di kawasan Kapuk.

Panggung Pesta Ambruk ke Saluran Air Pasangan Pengantin Tetap Lanjutkan Pernikahan
Warta Kota/Joko Supriyanto
Pesta pernikahan pasangan Hartini dan Martin di RT 005/011 Kelurahan Kapuk, Jakarta Barat yang berlangsung pada Minggu (10/2/2019) diwarnai hal yang mengejutkan. Dimana saat usai prosesi akad panggung pesta nikahan ambruk ke saluran air. 

Momen membahagiakan sekaligus musibah itulah yang dirasakan dua pasangan mempelai yang tengah melangsungkan pesta pernikah di kawasan Kapuk, Jakarta Barat.

Bagaimana tidak? Pesta pernikahan pasangan Hartini dan Martin di RT 005/011 Kelurahan Kapuk, Jakarta Barat yang berlangsung pada Minggu (10/2/2019) diwarnai hal yang mengejutkan.

Di mana saat usai prosesi akad panggung pesta nikahan ambruk ke saluran air.

Akibatnya sebagian orang yang berada di atas panggung pun terperosok ke saluran air begitu pun dengan para mempelai.

Beruntung tak ada korban jiwa atas insiden tersebut.

Pacar Adi Saputra Buka Suara Soal Rencana Pernikahan Mereka, Lanjut Atau Tidak ya?

Salah satu orangtua mempelai yang engan menyebutkan namanya, mengatakan peristiwa itu terjadi ketika usai mengelar akad nikah kedua pasangan.

Namun tiba-tiba papan kayu di panggung tersebut ambruk hingga membuat orang yang ada di atas panggung terperosok ke saluran air.

"Jadi kejadiannya itu abis akad, jadi belum ada tamu undangan hanya keluarga-keluarga aja. Itu jam 10.30. Nah pas lagi selfie-selfie gitu ambrol, tapi ngak langsung ambrol karena kan ketahan ama karpet, jadi pada jatuh ke bawah, ngak kenceng, pelan-pelan tapi langsung kebawah," kata salah satu anggota keluarga mempelai saat ditemui, Senin (11/2/2019) kepada Warta Kota.

Menurutnya panggung tersebut memang berdiri diatas saluran air, sehingga panggung dibuatkan di atas saluran tersebut.

Meski tidak ada korban luka, sejumlah orang yang jatuh pun terkena lumpur, begitu pun dengan mempelai wanita.

Walau begitu, acara pernikahan pun tetap dilanjutkan.

"Tetap lanjut, soalnya abis itu, semua pada ganti baju termasuk pengantinya, yang tadinya pakai baju putih jadi pakai baju biru, untungnya baru akad, jadikan belum resepsinya, jadi masih ada baju lagi," ujarnya.

Hal serupa juga dikatakan Ilham (25) warga lainnya. Ia mengaku walau sempat terjadi insiden kecil namun tidak menganggu acara pernikah tersebut.

"Ngak keganggu, kalo terganggu pasti nggak jalan. Ini tetap jalan sampai dangdutan jam 23.00 malam. Bahkan saat ini mempelai udah barangkat honeymoon ke Bali. Jadi nggak ada apa-apa cuma insiden kecil aja, nggak perlu di besar-besarkan," katanya.

Penulis: Joko Supriyanto
Editor: Dedy
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved