Liga Champions Asia

Newcastle Jets Waspadai Marko Simic dan Ismed Sofyan

Penyerang asal Kroasia Marko Siic dinilai mempunyai naluri yang tajam dalam mencetak gol, sehingga perlu dijaga pergerakannya.

Newcastle Jets Waspadai Marko Simic dan Ismed Sofyan
BOLA/HERKA YANIS PANGARIBOWO
Selebrasi gol keempat Marko Simic saat Persija Jakarta melawan Johor Darul Ta'zim dalam lanjutan AFC Cup 2018 di Stadion Utana Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (10/4/2018). Marko Simic memborong empat gol dan membawa Persija menang 4-0. 

NEWCASTLE Jets mewaspadai dua pemain Persija Jakarta di laga lanjutan Kualifikasi Liga Champions Asia yang akan digelar Selasa (11/2/2019) di Stadion Jones McDonald.

Dua pemain itu adalah Marko Simic dan Ismed Sofyan yang dianggap menjadi ancaman.

Penyerang asal Kroasia tersebut mempunyai naluri yang tajam dalam mencetak gol, sehingga perlu dijaga pergerakannya.

Terbukti, Simic mencatatkan namanya di papan skor ketika Persija mengalahkan Home United pada laga kualfikasi Liga Champions Asia sebelumnya. Anak asuhan Ivan Kolev itu menang dengan skor 3-1.

"Jantung tim Indonesia, Persija Jakarta, dengan memiliki lima pemain asing di dalam skuat mereka," demikian pernyataan Newcastle Jets dikutip dari laman resminya.

Petenis Tim Fed Cup Minta Lebih Banyak Digelar Turnamen Internasional di Indonesia

"Salah satunya pemain asing, penyerang asal Kroasia, Marko Simic. Dia mencetak gol ketiga dalam kemenangan besar atas Home United," tambahnya dikutip dari goal.com.

Ismed Sofyan meski usianya tidak muda lagi, namun pesepakbola berdarah Aceh tersebut tetap mendapat kepercayaan mengawal lini pertahanan Persija.

"Di sana juga ada pemain lain, seperti Ismed Sofyan. Dia bek berusia 39 tahun yang nyaris tampil dalam 400 pertandingan Persija sejak debut pada 2002," tulis Newcastle Jets.

Pemenang dari pertandingan tersebut akan bersua dengan Kashima Antlers. Pertandingan ini bakal dilaksanakan pada 19 Februari mendatang.

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved