Piala Indonesia 2018

Miljan Radovic Puas dengan Perkembangan Pemain Persib Bandung

Radovic melihat ada perkembangan yang ditunjukan oleh pemain setelah pada pertemuan pertama lalu hanya bermain imbang 0-0.

Miljan Radovic Puas dengan Perkembangan Pemain Persib Bandung
Simamaung
Miljan Radovic 

PERSIB Bandung lolos ke babak 16 besar Piala Indonesia 2019 usai menaklukkan Persiwa Wamena di leg kedua babak 32 besar yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (11/2/2019).

Sempat dikhawatirkan gagal mengatasi tim lawan, tim asuhan Miljan Radovic mengamuk dan menutup laga dengan skor telak 7-0.

Trigol Ezechiel N’douassel dan tambahan gol dari Srdjan Lopicic, Esteban Vizcarra, Beckham Putra dan Ghozali Siregar menandai taring tajam Persib.

Radovic pun mengaku dirinya cukup puas atas kinerja anak asuhnya yang bermain dengan etos kerja tinggi.

Dia juga melihat ada perkembangan yang ditunjukan oleh pemain setelah pada pertemuan pertama lalu hanya bermain imbang 0-0.

Tapi dia merasa Ezechiel dan kolega masih bisa berada di kondisi yang lebih baik lagi dari segi fisik, tehnik serta pemahaman soal taktik di lapangan.

“Pertandingan hari ini cukup bagus dan saya selalu bicara proses. Hari ini lebih bagus tapi kita perlu sedikit naik dan perlu 15 hari lagi untuk berada di level top fisik, untuk taktik dan tehnik. Kita perlu waktu untuk itu,” jelas Radovic dalam jumpa pers setelah laga di Si Jalak Harupat.

Petenis Tim Fed Cup Minta Lebih Banyak Digelar Turnamen Internasional di Indonesia

Namun tetap Radovic memberi apresiasi kepada pemain yang sudah tampil apik di laga tadi.

Memang pemain sempat berada di situasi sulit ketika dituntut untuk cetak gol demi satu tiket ke 16 besar.

Imbasnya permainan tidak berjalan sesuai rencana dan kerap menemui jalan buntu. Tapi saat gol Ezechiel lahir, aliran gol lain pun datang silih berganti.

“Tapi terima kasih untuk pemain hari ini mereka bagus, mereka cukup profesional dan mungkin di babak pertama mereka tunggu gol dan ada sedikit nervous. Tapi setelah ada gol itu lebih bagus, itu normal dan itu biasa. Babak kedua lebih bagus lebih naik dan saya harap bisa lebih bagus lagi,” tukasnya dikutip dari simamaung.

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved