Liburan ke Turki, Ayu Ting Ting Sambil Ajarkan Ilmu Islam ke Putrinya Bilqis

"Hem.. Yang paling berkesan itu di Kapadokia, ada safari-safari Jeep gitu sih. Jadi ngeliat semua pemandangan bagus banget disitu

Liburan ke Turki, Ayu Ting Ting Sambil Ajarkan Ilmu Islam ke Putrinya Bilqis
Warta Kota
pedangdut ayu tingting 

Pedangdut dan komedian Ayu Ting Ting (26) belum lama ini pergi berlibur ke Turki, bersama keluarga besarnya, yang terlihat dari unggahan foto-fotonya di media sosial.

Kepergiannya ke Turki, dikarenakan memang Ayu Ting Ting ingin mewujudkan keinginannya pergi kesana, yang diakui sudah di inginkan sejak lama.

Ayu Ting Ting mengatakan kalu ia dan keluarga besar, berlibur keliling Turki, dari tempat wisata biasa hingga ke wisata peninggalan sejarah islam.

"Hem.. Yang paling berkesan itu di Kapadokia, ada safari-safari Jeep gitu sih. Jadi ngeliat semua pemandangan bagus banget disitu dan juga ke tempt sejrah islam," kata Ayu Ting Ting yang ditemui di gedung Trans TV, Jalaan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (11/2/2019).

Ayu mengaku senang bisa mendapat kesempatan untuk mengunjungi sejarah-sejarah islam di Turki, yang membutnya menambah wawasan soal islam.

"Wah pergi ke sejarah islam itu sih yang enggak bisa dilupakan. Aku melihat banyak di situ peninggalan-peninggalan Rasullullah, kayak baju anaknya, baju cucunya, tempat dia minum, sendalnya, jenggotnya pun ada di situ," ucapnya.

Adi Saputra si Perusak Motor dan Pembakar STNK Mau Diperiksa Kejiwaannya, Tunggu Psikolog PMJ

VIDEO: Jelang Valentine, Harga Bunga di Rawa Belong Meningkat

Pelantun 'Alamat Palsu' dan 'Sambalado' itu juga memberitahukan sejarah-sejarah islam kepada putrinya, Bilqish yang ikut dalam rombongan keluarga berlibur ke Turki.

"Ya senang Bilqis diajak dan saya kasih tau ke dia ini itu. Kita bersyukur masih dikasih kesempatan untuk melihat itu semua," ujar Ayu Ting Ting. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved