Liga Champions Asia

Ivan Kolev Yakin Persija Bisa Imbangi Newcastle Jets

Ivan Kolev juga sadar, mengalahkan Newcastle Jets, bukan perkara mudah karena bermain di depan pendukungnya sendiri.

Ivan Kolev Yakin Persija Bisa Imbangi Newcastle Jets
Antaranews
Ivan Kolev 

PELATIH Persija Jakarta Ivan Kolev yakin skuatnya bisa mengimbangi permainan Newcastle Jets di lanjutan kualifikasi Liga Champions Asia, Selasa (12/2/2019) di Stadion Jones McDonald.

Menurut Ivan, Andritany Ardhiyasa dkk sudah siap menjalani laga yang dianggap publik cukup berat bagi Persija mengingat kualitas Newcastle Jets tidak diragukan lagi.

Tetapi Kolev juga sadar, mengalahkan Newcastle Jets, bukan perkara mudah. Selain bermain di depan pendukungnya sendiri, Macan Kemayoran tak bisa memainkan lima pemainnya yaitu, Jaimerson Xavier, Daryono, Rezaldi Hehanussa, Nugroho Fatchur Rochman, dan Rishadi Fauzi.

Petenis Tim Fed Cup Minta Lebih Banyak Digelar Turnamen Internasional di Indonesia

"Saya pikir Newcastle Jets adalah tim yang sangat bagus. Saya respek kepada mereka dan tentunya laga besok bukan laga mudah bagi kami," kata Kolev.

"Kami tidak bisa memainkan lima pemain kami tentunya tidak bagus untuk kami namun kami akan memberikan terbaik untuk laga besok," tambahnya dikutip dari goal.com.

Pemenang dari pertandingan tersebut akan bersua dengan Kashima Antlers. Pertandingan ini bakal dilaksanakan pada 19 Februari mendatang.

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved