Prostitusi Online

Inisial RP Muncul di Kasus Prostitusi Online Artis, Ratna Pandita Merasa Dirugikan dan Malu

Publik menyimpulkan inisial RP adalah bekas duet Lucinta Luna dalam grup vokal dangdut Duo Bunga, Ratna Pandita.

Inisial RP Muncul di Kasus Prostitusi Online Artis, Ratna Pandita Merasa Dirugikan dan Malu
WARTA KOTA/ARIE PUJI WALUYO
Ratna Pandita di Resto Hotel Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (11/2/2019). 

MUNCUL inisial RP dalam pengembangan kasus dugaan prostitusi online artis, yang menyeret bintang sinetron dan Film Televisi (FTV) Vanessa Angel (27), di Polda Jawa Timur.

Publik menyimpulkan inisial RP adalah bekas duet Lucinta Luna dalam grup vokal dangdut Duo Bunga, Ratna Pandita.

Banyak pihak menganggap inisial RP adalah Ratna Pandita, karena karier pedangdut itu menurun drastis setelah pecah dari Lucinta Luna di Duo Bunga.

Jelaskan Polemik Propaganda Rusia, Jokowi: Bukan Negara, tapi Terminologi

Ratna Pandita pun buka suara terkait nama atau inisialnya disebut terlibat prostitusi online artis. Ia lantas menggelar jumpa pers di Resto Hotel Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (11/2/2019).

"RP itu memang inisial saya, tapi itu bukan saya. Ketika dikaitkan, saya sempat sedih. Pemberitaan ini semakin ngelebar kalau enggak diklarifikasi, karena saya tahu sejak dua minggu lalu," kata Ratna Pandita.

Ratna Pandita mengaku sangat malu dirinya dituding terlibat prostitusi online artis. Sebab, dampaknya tidak hanya kepada dirinya saja, melainkan hingga ke keluarganya.

Kalahkan Home United 3-1, Ivan Kolev Sebut Cara Bermain Persija Luar Biasa

"Saya ngerasa dirugikan karena malu sama teman-teman dan keluarga saya. Bahkan, karena kabar ini (prostitusi online artis) hubungan saya dan keluarga serta teman-teman jadi enggak baik," ungkapnya.

Ratna Pandita menjelaskan, dirinya mendapatkan label artis yang buruk, ketika dikaitkan dengan prostitusi online artis dalam inisial RP itu.

Bahkan, teman-temannya tidak mempercayai dirinya, walaupun Ratna Pandita sudah membantah terlibat dalam prostitusi online artis.

Bus Kramat Jati Terjun Bebas di By Pass Cikopo, Dua Penumpang Tewas

"Enggak baiknya saya meyakinkan itu bukan saya ke teman-teman. Tapi teman saya bilang bohong dan meragukan saya," bebernya.

Lebih lanjut, dengan keluarnya inisial RP, membuat kehidupannya merasa terganggu. Karena, banyak orang yang menilainya sebagai selebriti bookingan.

"Saya sangat terganggu, karena banyak direct message (DM) yang masuk dan menawar saya. Seolah saya itu terjaring prostitusi," cetus Ratna Pandita. (*)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved