Pilpres 2019

GMMI dan Forum Silaturahmi Khotib DKI Jakarta Deklarasikan Dukungan Paslon 1

GMMI dan Forum Silaturahmi Khotib DKI Jakarta mendeklarasikan dukungannya ke Paslon nomor urut satu, Minggu (10/2).

GMMI dan Forum Silaturahmi Khotib DKI Jakarta Deklarasikan Dukungan Paslon 1
Warta Kota/Joko Supriyanto
Generasi Muda Muslim Indonesia (GMMI) dan Forum Silaturahmi Khotib DKI Jakarta medeklarasikan dukunganya ke Paslon nomor urut satu, Minggu (10/2). 

KOJA, WARTA KOTA -- Generasi Muda Muslim Indonesia (GMMI) dan Forum Silaturahmi Khotib DKI Jakarta mendeklarasikan dukungannya ke Paslon nomor urut satu, Minggu (10/2).

Dukungan tersebut diberikan menginggat petahana Jokowi memiliki sederet program yang memang sudah jelas alurnya, serta rekan jejak Jokowi sudah tak diragukan lagi untuk memimpin Indonesia.

"Bobot bebetnya sudah jelas dan program yang sudah dijalankan juga sudah jelas. Satu periode lagi," kata Ketua Generasi Muda Muslim Indonesia (GMMI) Yuda Pratama, Minggu (10/2/2019).

Menurutnya jika paslon 1 terpilih nanti diyakini Indonesia semakin makmur, serta keutuhan NKRI akan tetap terjaga dengan memegang teguh pancasila.

"NKRI tetap utuh Bhineka tunggal Ika Pancasila tetap menjadi pegangan Rakyat Indonesia jika Jokowi dan KH. Maruf amin terpilih nanti," katanya.

Sementara Ketua Forum Silaturahmi Khotib DKI Jakarta, Drs. Ustadz Ach. Zailani menambahkan, dengan latar belakang KH Ma'ruf Amin, dirinya menyatakan KH Ma'ruf Amin adalah kyai yang sangat di cintai oleh para santri di Indonesia.

Sehingga berduet dengan Jokowi akan membuat beberapa pesantran dan tokoh agama akan saling bergandengan tangan untuk menjaga keutuhan dan kerukunan umat beragama.

"Insya Allah Menang. Dan jika pak Jokowi terpilih kembali, pesantren-pesantren sampai pelosok akan makmur," ucapnya. (JOS)

Penulis: Joko Supriyanto
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved