Ayu Ting Ting Tidak Lupa Bekal Beras Hingga Ikan Asin dan Sambal Saat Liburan ke Turki

Ayu Ting Ting mengajak rombongan keluarga besarnya untuk liburan ke Turki karena memang sejak dulu ia ingin pergi ke sana.

Ayu Ting Ting Tidak Lupa Bekal Beras Hingga Ikan Asin dan Sambal Saat Liburan ke Turki
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Ayu Ting Ting 

Pedangdut Ayu Ting Ting (26) mengaku sempat berjalan-jalan bersama keluarga besarnya liburan ke Turki, beberapa waktu lalu.

Tentu, ada sebuah alasan mengapa Ayu Ting Ting mengajak rombongan keluarga besarnya untuk liburan ke Turki karena memang sejak dulu ia ingin pergi ke sana.

Selama sekitar satu minggu di Turki, Ayu Ting Ting mengaku kesehatannya tidak terganggu.

Hanya saja ia kesulitan untuk mencari makan-makanan yang cocok dengan keluarganya.

"Kalau cerita lucu sih enggak ada ya, cuman di sana kita suka ribet dengan makanannya doang," kata Ayu Ting Ting yang ditemui di gedung Trans TV, Jalaan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (11/2/2019).

Ayu mengaku, kalau keluarganya membawa bekal dari Jakarta, berupa bahan-bahan makanan. Tujuannya, agar tidak kesulitan mencari makanan yang pas dengan lidah keluarganya.

"Untungnya kita bawa dari Jakarta kayak tempat nasi, terus bawa beras, bawa lauk, ikan asin, ikan teri, sambal, dan lain-lain. Pokoknya, semuanya dibawa," ucapnya.

"Dibawa karena memang enggak cocok sama lidah gitu, karena kan makanannya beda. Yang paling masuk cuma roti dan telur aja," tambahnya.

Akan tetapi, pelantun 'Alamat Palsu' dan 'Sambalado' itu tidak menampik sempat membeli makanan untuk keluarganya.

Namun, lidah keluarga besar Ayu tidak cocok dengan makanan di Turki.

"Sayuran sih yang beda karena rempah-rempah ya disana. Jadinya enggak masuk," ungkapnya.

Meskipun kesulitan mencari makanan hingga membawa bekal bahan makanan, saat ke Turki, janda anak satu itu menegaskan kalau Turki menjadikan sebuah destinasi yang membuatnya ingin kembali ke sana.

Destinasi wisata, pemandangan, dan beberapa sudut negaranya membuat Ayu ingin mengabadikan momen-momen tertentu. Sehingga ia ingin kembali lagi ke Turki.

"Pengin balik lagi sih. Yang berkesan itu di Kapadokia. Disana ada kayak Taman Safari dan naik Jeep gitu. Ngeliat semua pemandangannya juga bagus banget," ujar Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting
Ayu Ting Ting (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved