Syifa Hadju Tidak Mau Banyak Drama dalam Karirnya

"Iya aku mau coba karakter dan genre lain. Kaya horor aku mau coba, action juga pengen banget. Pengen yang lebih menantang,

Syifa Hadju Tidak Mau Banyak Drama dalam Karirnya
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Syifa Hadju 

- Bintang sinetron dan film Syifa Hadju (18) dikenal lewat peran-perannya yang kebanyakan menjadi protagonis, baik dalam sinetron atau pun film layar lebar.

Genre dalam aktingnya pun kebanyakan drama, dikarenakan Syifa Hadju mengawali aktingnya lewat sebuah sinetron stripping mengenai drama remaja.

"Iya sih memang banyak drama. Tapi aku tipikal orang yang ingin mencoba tantangan baru, bukan menikmati kenyamanan yang sedang aku jalani. Aku juga enggak mau banyak drama," kata Syifa Hadju yang ditemui di kantor Redaksi Warta Kota, Palmerah, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Syifa mengatakan kalau ia ingin mencoba keluar dari kenyamanan itu dengan fokus di industri perfilman, dengan segala tantangan peran dan proses shooting yang cukup sulit.

Mengingat usianya yang sangat muda, fokus di industri perfilman diyakini oleh Syifa, mampu mengembangkan bakat akitngnya yang selama ini ia lakukan dalam berkarir.

"Iya aku mau coba karakter dan genre lain. Kaya horor aku mau coba, action juga pengen banget. Pengen yang lebih menantang, keluar dari Syifa," ucapnya.

"Pengen psicho sih boleh, karena kan tiap ada karakter berbeda itu kan tantangan baru buat kita. Intinya aku mau yang baru aja," tambahnya.

Mengenai peran, Syifa menegaskan ingin mencoba banyak hal yang memang membuat dirinya lebih dari apa yang ia pikirkan dan pernah dicobanya dalam berakting.

Bekas kekasih Achmad Megantara itu mengaku tergiur akan peran dalam film bergenre horor. Sebab, selain horor masih memiliki peminat yang tinggi di perfilman, film horor memiliki tantangan yang besar.

Tantangan tersebut diungkapkan oleh Syifa, mampu mengasah dan mengembangkan bakat akting yang dimilikinya saat ini.

"Aku cukup selektif kalau horor, dari tahun lalu udah ada yang nawarin Alhamdulillah, cuma aku lebih selektif. Lagi pengen debutnya semoga di film yang cocok di aku, karena emang selektif banget. Aku suka sama horor yang juga ceritanya bagus," jelasnya.

Lanjut Syifa, jika ada tawaran film horor yang memiliki jalan cerita yang bagus datang kepadanya, ia akan menerima walaupun tidak menjadi pemeran utama.

"Tapi kalau menurut aku projeknya bagus dan di kelilingi orang luar biasa aku rela jadi bagian kecil projek itu. Tapi sampai saat ini belum jodoh sih sama horor," ujar Syifa Hadju. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved