Cap Go Meh 2019

Sepekan Jelang Festival Cap Go Meh, Hunian The 101 Hotel di Suryakencana Sudah Full Dibooking

“Alhamdulillah hotel sudah 95 persen di booking oleh tamu yang ingin menikmati Pesta Budaya atau CFF di Kota Bogor"

Sepekan Jelang Festival Cap Go Meh, Hunian The 101 Hotel di Suryakencana Sudah Full Dibooking
Warta Kota
Restiana, Marketing and Communication (Marcom) The 101 Hotel Bogor Suryakencana. 

Okupansi atau tingkat hunian The 101 Hotel Bogor, Suryakencana sudah full book dari 156 kamar yang ada. Hotel itu terletak di lintasan arena arak-arakan Cap Go Meh Festival (CFF) sudah dipesan untuk tanggal 17-19 Februari 2019 nanti.

“Alhamdulillah hotel sudah 95 persen di booking oleh tamu atau warga yang ingin menikmati Pesta Budaya atau CFF di Kota Bogor,” kata Restiana, Marketing and Communication (Marcom) The 101 Hotel Bogor kepada Warta Kota saat ditemui di Sekretariat PWI Kota Bogor, Jalan Kesehatan, Sabtu (9/2).

Restiana mengatakan, pihaknya akan menyediakan panggung VVIP bagi tamu yang menjadi donatur kegiatan CGF dan tahu negara yang datang.

“Ada 30 tamu VVIP, termasuk Gubernur Jabar Ridwan Kamil, Wali Kota China Taipeh, Kedubes India. Panggung VVIP itu berisikan hiburan tradisional dengan kerja sama Dinas Pariwisata dan Budaya Kota Bogor,” ujarnya.

Pihaknya juga membagi-bagikan 400 dodol China atau Kue Keranjang kepada tamu negara.

Selain itu di Tahun Babi kali ini  THE 1O1 Hotel Bogor Suryakancana hadir dengan tema “101 lampion” dan menghadirkan penawaran special untuk makanan dan paket menginap.

“Tarif promosi CGF antara Rp 950.000 sampai Rp 2.500.000. Breakfast untuk dua orag. Dan kami bisa menampung 50 mobil, karena area parkir kami sangat luas,” kata Restiana.

Pada tanggal 19 Februari 2019, Djoeragan Restaurant akan menyajikan Lunar Delight Dinner. Nikmati hidangan pada bufet makan malam dengan menu khas Imlek dan sajian lezat lainnya dengan harga Rp 200.000 net/pax

Penulis: Adi Kurniawan
Editor: Wito Karyono
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved