Menangkan Jokowi-Maruf, Komunitas Burung Kicau Bekasi Siap Bantu Tangkal Hoax

Komunitas Burung Kicau di Kota Bekasi dan Kabupaten Bekasi melakukan deklarasi mendukung pasangan Jokow Widodo-Ma'ruf Amin.

Menangkan Jokowi-Maruf, Komunitas Burung Kicau Bekasi Siap Bantu Tangkal Hoax
Warta Kota/Muhamad Azzam
Komunitas Burung Kicau di Kota Bekasi dan Kabupaten Bekasi melakukan deklarasi mendukung pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor 01, Joko Widodo-Ma'ruf Amin, di hutan kota kawasan Jatisari, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi. 

Banyak informasi atau berita hoax, Komunitas Burung Kicau di Kota Bekasi dan Kabupaten Bekasi akan menangkal berita hoax itu. Komunitas ini juga memberikan dukungan kepada pasanga Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor 01, Joko Widodo - Ma'ruf Amin.

WARTA KOTA, BEKASI--- Komunitas Burung Kicau di Kota Bekasi dan Kabupaten Bekasi melakukan deklarasi mendukung pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor 01, Joko Widodo-Ma'ruf Amin pada Pemilu 2019.

Deklrasi yang dihadiri 1.000 anggota komunitas itu dilakukan di hutan kota kawasan Jatisari, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi, Minggu (10/2/2019).

Empat Truk Membawa Alat Berat di Jalan Raya Bogor Melanggar Rambu Jenis Berat Diizinkan

Massa komunitas burung kicau itu mengenakan kaus hitam berwarna merah dan hitam bergambarkan wajah Joko Widodo dan angka hastag 01.

Ada juga yang membentangkan bendera putih bergambar Jokowi-Ma'ruf Amin.

Kegiatan itu diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, dan dilanjut kata sambutan dari Ketua Komunitas Burung Kicau.

Pemeran Dilan 1991 Ketemu Ridwan Kamil, Iqbaal Tidak Ikutan

Diakhir dengan pembacaan deklarasi dukungan kepada Jokowi-Ma'ruf Amin.

Ketua Komunitas Burung Kicau Pokja 19, Adul, mengatakan, deklarasi ini untuk menunjukkan dukungan Komunitas Burung Kicau kepada pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin.

Deklarasi yang diselenggarakan komunitas burung kicau Pokja 19 memberikan tema Kicau Mania Anti Hoax lantaran banyaknya informasi hoax terhadap Jokowi di media sosial.

"Jadi komununitas kami bakal membantu memenangkan Jokowi-Maruf dengan menangkal isu hoax terhadap Jokowi di media sosial. Kami luruskan informasi yang salah tentang Jokowi. Kami tunjukkan hasil kerja nyata dari Pak Jokowi," kata Adul kepada wartawan.

Pengiriman Melalui Kargo Udara Dihentikan, Ini Penjelasan Detail Asperindo

Halaman
12
Penulis: Muhammad Azzam
Editor: Aloysius Sunu D
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved