Bisa Pilih 16 Tingkat Kenyamanan Kasur di Sleep Center

SmartComfort yang memungkinkan konsumen merubah tingkat kenyamanan/kekerasan kasur sampai 16 tingkat yang berbeda.

Bisa Pilih 16 Tingkat Kenyamanan Kasur di Sleep Center
istimewa
Sleep Center 

Salah satu elemen penentu kualitas tidur adalah kasur. Saat ini, masyarakat bisa memilih beragam jenis kasur yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan, serta dana yang tersedia.

Seperti diketahui, di pasaran tersedia kasur yang dirancang untuk penderita kelainan tulang punggung, kasur untuk anak-anak, dan lebih banyak kasur untuk kenyamanan tidur serta kualitas tidur.

Tidur yang berkualitas sangat penting untuk kesehatan. Diantaranya regenerasi kulit, mengurangi obesitas, serta produktivitas kerja. Bila mengantuk tentu kualitas kerja tidak akan optimal apalagi maksimal.

Menyadari pentingnya memilih kasur untuk mendapatkan kualitas tidur,  Massindo Group meresmikan Showroom SleepCenter di Mall Taman Anggrek belum lama ini.

SleepCenter menampilkan merk-merk springbed internasional seperti Spring Air (USA), Therapedic (USA), Comforta dan Protect A Bed (USA).

"Dengan kapasitas showroom yang lebih besar dari sebelumnya, kami menghadirkan model terkini dan inovasi-inovasi terbaru,” tutur President Director Of Massindo Group Jeffri Massie.

Inovasi yang dimaksud adalah SmartComfort yang memungkinkan konsumen merubah tingkat kenyamanan/kekerasan kasur sampai 16 tingkat yang berbeda.

Inovasi yang telah mendapatkan perlindungan paten internasional ini dimungkinkan dengan adanya akses ke dalam lapisan kasur sehingga konsumen dapat merubah tingkat kekerasan sendiri di rumah tanpa bantuan teknisi.

Juga kasur Comforta X yang fleksibel memungkinkan konsumen dapat mengganti-ganti lapisan kenyamanan kasur sesuai kebutuhan dan budget mereka.

“Inovasi-inovasi ini sangat sesuai dengan gaya hidup Generasi X dan millenial saat ini yang sangat dinamis. Dalam usia pemakaian kasur spring bed selama 10-15 tahun, tingkat kenyamanan dan kekerasan kasur dapat terus disesuaikan dengan mudah," jelas Head of Research & Development Massindo Group Silvia Kho.

Fasilitas layanan di Sleepcenter mengedepankan Service Excellence.

Dengan showroom seluas lebih dari 200 meter persegi, menampilkan lebih dari 15 tipe kasur terpilih juga asesoris seperti bantal dan pelindung kasur anti air.

Selain itu, konsumen bisa mendapat penjelasan dari Sleep Consultant terlatih untuk menemukan merk dan tipe kasur yang paling sesuai dengan kebutuhan. Ada pula penawaran harga khusus di bulan Februari.(*/lis)

Penulis: Lilis Setyaningsih
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved