Ashanty Kembali Bermusik Setelah Anang Lengser dari DPR RI

"Setelah mas Anang selesai di DPR dan kembali ke kelurga, kami akan buat karya lagu lagi,"

Ashanty Kembali Bermusik Setelah Anang Lengser dari DPR RI
Warta Kota
Ashanty 

 Selama musisi sekaligus politikus Anang Hermansyah (49) aktif di DPR RI, sang istri yakni penyanyi Ashanty puasa menelurkan karya duetnya bersama suaminya.

Padahal, sebelum dan baru-baru menikah, Anang Hermansyah dan Ashanty bagaikan romeo dan juliet, dimana kemesraan mereka terus terpancar dalam sebuah karya lagu duet.

Bahkan, keharmonisan dan romansa cinta mereka kala masih aktif di dunia tarik suara, mampu membuat publik iri karena dinilai sangat romantis.

Akan tetapi, selama lima tahun belakangan ini, Ashanty hanya sibuk menjadi ibu rumah tangga dan juga mengurusi bisnis keluarga, dari produk kecantikan hingga kuliner.

Lalu, kapan Ashanty akan kembali ke panggung musik? Jangan cemas. Ashanty akan kembali bermusik setelah Anang Hermansyah lengser dari anggota Komisi X DPR RI.

"Setelah mas Anang selesai di DPR dan kembali ke kelurga, kami akan buat karya lagu lagi," kata Ashanty yang ditemui bersama keluarganya, disela-sela acara pembukaan outlet 'Ayam Asix', di kawasan Cinangka, Depok, Jawa Barat, Minggu (10/2/2019).

Alasan Ashanty menunggu Anang untuk mengeluarkan karya lagu, agar karya mereka bisa dinikmati oleh seluruh pecinta musik tanah air.

Sebab, jika Anang sibuk di DPR dan produksi lagu, pekerjaannya untuk membuat karya tidak akan fokus dan enak karena pemikirannya akan terpecah.

"Lagu belum buat lagi. Tahun lalu buat lagu, tapi enggak bisa promo karena mas Anang sibuk di DPR. Jadi, nunggu mas Anang selesai dulu, baru buat lagu baru lagi," ucapnya.

Lanjut Ashanty, ibu dua anak dan dua anak sambung itu tidak menampik, meskipun puasa membuat karya, namun panggungan off air nya bersama Anang tetap padat selama lima tahun belakangan ini.

"Memang belum keluarin single. Nyanyi masih ada yang ngundang dan kita tetap manggung," ujar Ashanty.

Sementara itu, Anang yang ditemui di tempat yang sama pun membenarkan ucapan Ashanty. Ia mengaku, setelah pekerjaannya di DPR RI selesai, ia akan kembali bermusik.

"Rencananya setelah selesai (DPR RI), langsung garap karya duet sama Ashanty dan untuk anak-anak juga, kayak Aurel dan Azriel," ungkap Anang Hermansyah. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved