Usai Konser Valentine, Rossa Habiskan Malam dengan Afgan

Selama dua tahun ini, penyanyi Rossa (40) dikabarkan dekat dan punya hubungan spesial dengan penyanyi Afgansyah Reza (29).

Usai Konser Valentine, Rossa Habiskan Malam dengan Afgan
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Rossa. 

Selama dua tahun ini, penyanyi Rossa (40) dikabarkan dekat dan punya hubungan spesial dengan penyanyi Afgansyah Reza (29).

Hubungan Rossa dan Afgansyah Reza berawal dari pertemanan. Akan tetapi, keduanya pun sering mengunggah momen-momen bersama lewat media sosial instagramnya.

Kebersamaan Rossa dan Afgansyah Reza yang diabadikan lewat akun instagramnya, yang mampu membuat publik dan penggemar mereka hanyut akan keserasian mereka berdua itu.

Lalu, apakah bulan Februari yang penuh kasih sayang atau tepatnya Hari Valentine yang jatuh setiap 14 Februari itu Rossa dan Afgansyah Reza akan menghabiskan waktu bersama?

Rupanya Rossa dan Afgansyah Reza akan menghabiskan malam di Hari Valentine bersama, usai keduanya melakukan konser di tempat yang berbeda.

"Kebetulan Afgan ada konser di tempat lain. Kami sama-sama bekerja. Abis itu palingan, habis kerja pada ngumpul," kata Rossa ketika ditemui disela-sela latihannya di Jalan Cikajang, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (7/2/2019).

Latihan tersebut untuk mempersiapkan acara Rossa Live in Concert yang digelar di The Pallas SCBD, pada 14 Februari 2019.

Akan tetapi, Rossa selama ini tidak menegaskan hubungan spesialnya dengan Afgan. Mereka berdua pun bungkam mengenai rahasia hubungan mereka, apakah teman, berpacaran, atau pacaran rasa teman?

"Memang tidak pernah menegaskan. Kenapa? aku memang enggak boleh takabur sama siapa juga. Karena kalau emang bukan jodoh aku enggak bilang apa-apa," ucapnya.

"Tapi sejauh ini hubungan kami baik-baik saja," tambahnya.

Pelantun 'Malam Pertama', 'Tegar', 'Ayat Ayat Cinta', 'Pudar', 'Atas Nama Cinta', dan 'Hati yang Kau Sakiti' itu tidak mau lebih jauh menceritakan hubungannya dengan Afgan.

Sebab, menurut Rossa, pelantun 'Sadis' itu mampu membuat janda anak satu itu merasa nyaman dan selalu bahagia. Karena, hubungan mereka sudah berjalan selama dua tahun ini.

Lalu, apakah hubungan spesial mereka yang belum ditegaskan ke publik akan lanjut ke pelaminan? Apakah hanya sebatas mengukir momen bersama saja?

Rossa pun enggan berbicara. Terlebih beredar kabar kalau dirinya dan Afgan akan menikah di bulan Februari ini, yang dihembuskan oleh musisi Melly Goeslow.

"Ya allah... Itu fitnah (soal nikah). Aku mau tutup mulut aja soal itu (hubungan sama Afgan)," ujar Rossa.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved