Rossa Selalu Konser di Hari Valentine karena Sayang Sama Uang

HARI Kasih Sayang alias Hari Valentine, tidak pernah dilewati oleh Rossa (40) untuk menghabiskan waktu bersama orang yang ia sayangi.

Rossa Selalu Konser di Hari Valentine karena Sayang Sama Uang
WARTA KOTA/ARIE PUJI WALUYO
Rossa ketika ditemui di sela latihan di Jalan Cikajang, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (7/2/2019). 

HARI Kasih Sayang alias Hari Valentine, tidak pernah dilewati oleh Rossa (40) untuk menghabiskan waktu bersama orang yang ia sayangi.

Rossa mengaku lebih memilih bekerja menghibur orang-orang dan penggemarnya, dengan menyanyikan karya-karya yang mengandung unsur cinta dalam sebuah konser.

Tahun ini, Rossa akan melewati Hari Valentine dengan menggelar konser yang bertajuk 'Rossa Live in Concert', di The Pallas SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (14/2/2019).

KCI Luncurkan Kartu Multi Trip Spesial Imlek, Jumlahnya Cuma Lima Ribu Unit

"Kenapa setiap Valentine konser? Karena aku sayang sama orang dan sayang sama uang," kata Rossa sambil tertawa, ketika ditemui di sela latihan di Jalan Cikajang, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (7/2/2019).

Bagi Rossa, sebagai penyanyi memang sudah tugasnya menghibur banyak orang, termasuk penggemarnya, dalam perayaan atau momentum apa pun.

"Alhamdulillah sama kayak tahun baru sih, aku selalu nyanyi untuk Valentine. Aku tuh kan penyanyi dan tugasku menghibur, aku menghibur dan untungnya aku juga terhibur," ucapnya.

Luhut Panjaitan: Jokowi Lemah Lembut tapi Tegas, Setegas Jenderal Kopassus

"Jadi menyanyi merupakan salah satu pekerjaan yang paling menyenangkan, dan karena bisa menghibur orang lain dan kitanya terhibur, dan terus dapat uang jajan juga," tambahnya.

Setiap konser di Hari Valentine, Rossa selalu memiliki pesan yang tersirat lewat aksi panggung dan juga lagu-lagunya, meskipun pelantun 'Malam Pertama', 'Tegar', 'Ayat Ayat Cinta', 'Pudar', 'Atas Nama Cinta', dan 'Hati yang Kau Sakiti' itu bukan tipikal orang yang merayakan Hari Valentine.

"Yang jelas kita bukan ingin memperingati Hari Valentine. Tapi aku kalau nyanyi lagu cinta saat itu happy untuk datang. Mereka biasanya kalau Valentine versi aku, enggak cuma pasangan, ada kelompok cewek dan family," ungkapnya.

Dituding Aniaya Pegawai KPK, Pemprov Papua Melapor Balik ke Polda Metro Jaya

Rossa bersyukur karya-karyanya bisa dinikmati oleh semua golongan masyarakat Indonesia, sehingga ia bisa semakin semangat untuk beraksi di atas panggung.

"Karena kayaknya lagu-lagu aku tuh dari mulai dari tante, mamahnya, neneknya, ikut-ikutan senang. Single 'Ayat Ayat Cinta' dari nenek-nenek sama anak keluarga enjoy nikmatinnya. Jadi aku senang banget aja kayak direcognize dari segala genre dan umur," papar Rossa. (*)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved