Properti

Datascrip Office Furniture Showroom, Tempatnya Tren Desain Furnitur Kantor Masa Kini

Guna memenuhi tren desain interior kantor masa kini, Datascrip menghadirkan office furniture showroom di Jakarta Design Center.

Datascrip Office Furniture Showroom, Tempatnya Tren Desain Furnitur Kantor Masa Kini
Istimewa
SALAH satu desain furnitur kantor kekinian yang disediakan Furniture Showroom Datascrip di Jakarta Design Centre dan resmi dibuka Kamis (7/2/2019). Di sini Anda bisa temukan beragam desain furnitur kantor kekinian yang sedang tren. 

Selain pembukaan office furniture showroom, PT Datascrip juga meluncurkan beberapa furniture terbaru sebagai solusi untuk penataan dan penyimpanan di ruang kerja.

JIKA dulu kantor-kantor dibuat dengan suasana yang formal dengan bentuk kotak-kotak, sehingga terkesan kaku, namun di era digital saat ini perkantoran-perkantoran dari berbagai industri baik itu bisnis, teknologi dan bidang lainnya hadir dengan suasana yang lebih dinamis, kekinian, dan muda.

Guna memenuhi tren desain interior kantor masa kini, Datascrip menghadirkan office furniture showroom di Jakarta Design Center dengan mengusung konsep desain kantor masa kini.

“Hadirnya Datascrip office furniture showroom ini bertujuan bukan hanya sebagai gerai yang menyediakan produk-produk furniture kantor berkualitas tinggi dan sejalan dengan perkembangan tren masa kini, melainkan juga sebagai ruang inspirasi dan kreasi seputar desain interior kantor,” ujar Division Director PT Datascrip Mary T Oetomo, pada pembukaan showroom Datascrip di Jakarta Design Center, lantai 4, Petamburan, Jakarta Pusat, Kamis (7/2/2019).

Pada kesempatan yang sama, Senior Division Manager PT Datascrip Zaky Makarim mengatakan bahwa konsep office furniture showroom seperti ini hanya baru ada di Jakarta saja, adapun produk furnitur kantor selama ini dipajang di banyak kantor penjualan cabang di berbagai daerah yang bergabung dengan ragam produk yang dijual oleh PT Datascrip.

 “Untuk konsep seperti ini baru di Jakarta, yang (cabang) lainnya masih gabung dengan produk Datascrip lainnya,” ungkap Zaky.

Division Director PT Datascrip Mary T Oetomo dan Senior Division Manager PT Datascrip Zaky Makarim meresmikan pembukaan Office Furniture Showroom Datascrip di Jakarta Design Centre, Kamis (7/2/2019).
Division Director PT Datascrip Mary T Oetomo dan Senior Division Manager PT Datascrip Zaky Makarim meresmikan pembukaan Office Furniture Showroom Datascrip di Jakarta Design Centre, Kamis (7/2/2019). (Istimewa)

Mengenai produk furniture  office yang dijajakan Datascrip, lanjut Zaky, pihaknya mengaku sekitar 80 persen diproduksi di Cikarang, Jawa Barat. Sedangkan sisanya diperoleh dari berbagai vendor baik lokal maupun impor.

“80 persen kita kerjakan sendiri di Cikarang, selebihnya seperti beberapa kursi kita bekerjasama dari Jerman, Italia, Jepang dan Korea,” ujar Zaky.

Selain pembukaan office furniture showroom, PT Datascrip juga meluncurkan beberapa furniture terbaru sebagai solusi untuk penataan dan penyimpanan di ruang kerja, di antaranya Sattu Desk, Mobile Shelving Compacto Forte, Flexmo Acoustic, Cupboard Elegante dan Offive Safe.

Sattu Desk

Sattu - Datascrip Office Furniture Showroom
Sattu - Datascrip Office Furniture Showroom (Istimewa)
Halaman
123
Penulis: Mochammad Dipa
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved