VIDEO: Caleg Golkar Bantu Sandiaga Uno, Nurdin Halid Geram

Caleg lain dan khusus caleg dan kader Golkar yang menyumbang cawapres lainnya sudah kami tegur keras

Ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Selatan, Nurdin Halid, mengimbau kepada seluruh calon anggota legislatif dan pengurus Partai Golkar Sinjai untuk tidak main-main dalam Pemilu 2019.

Nurdin Halid menegaskan bahwa tidak ada kompromi soal politik.

Tidak ada caleg yang diperbolehkan membantu caleg maupun calon presiden lain selain usungan Golkar.

"Politik Golkar tidak ada kompromi dengan partai lain. Caleg lain dan khusus caleg dan kader Golkar yang menyumbang cawapres lainnya sudah kami tegur keras dan mempringati agar tidak lagi demikian," kata Nurdin Halid saat memberikan keterangan pers kepada para caleg dan kader Golkar, di Sekretariat Golkar Sinjai, Jl Abd Latief, Rabu (6/2/2019).

Nurdin mengungkapkan bahwa caleg Golkar tersebut bernama Muhtar Bejo sudah mengakui kesalahan itu.

Ia menyumbang dana untuk cawapres Sandiaga saat ke Sinjai Desember lalu.

Ditegaskan bahwa dirinya juga tidak meminta pengurus partai lainnya untuk membantu kerabatnya di Pileg ini. Ia memintanya agar kerabat tetap fokus memenangkan dirinya masing-masing di setiap dapil.

Karena dalam pertarungan politik hanya ada dua. Yakni menang dan kalah. Dan tidak ada kata seri. Diakhir acara ia menegaskan bahwa seluruh kader Golkar harus solid memenangkan calon Presiden Jokowi-Ma'ruf Amin.

Sementara Muhtar Bejo menyampaikan bahwa dirinya sudah meminta maaf atas kesalahan yang telah dibuatnya yang dilakukan secara spontan saat itu.(*)

Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved