Permudah Konsumen, Pollux Properti dan BNI Jalin Kerja Sama Pembiayaan KPA Meisterstadt Batam

Konsumen diuntungkan beberapa kemudahan, seperti DP sebesar 5 persen bagi pemilik pertama dengan suku bunga sebesar 7,25 persen fixed selama 2 tahun.

Permudah Konsumen, Pollux Properti dan BNI Jalin Kerja Sama Pembiayaan KPA Meisterstadt Batam
ist
Dari kiri ke kanan: AVP Business Corporate Sales Divisi Penjualan Konsumer Bank BNI, Firda Yosefa; VP Bisnis dan Penjualan Korporasi Bank BNI, Irwan Gurning; General Manager Consumer Sales Distribution Division Bank BNI, Hermita; Direktur Corporate Finance PT Pollux Properti Indonesia Tbk., Donisius Adi; Direktur PT Pollux Habibie International, Saraswati Chazanah; Direktur Pollux Habibie Internasional, M. Akhsan Alala; Direktur Finance & Accounting PT Pollux Properti Indonesia Tbk., Iwan Aliwayana; dan Sales and Marketing Director PT Pollux Properti IndonesiaTbk., Maikel Tanuwidjayasaat melakukan prosesi signing ceremony di Jakarta, Kamis (7/2). 

WARTA KOTA, JAKARTA — PT Pollux Barelang Megasuperblok– perusahaan kolaborasi antara PT Pollux Properti Indonesia Tbk. dan keluarga besar mantan Presiden RI, BJ. Habibie, menggandeng PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. (Bank BNI) untuk mendukung penjualan apartemen yang menjadi bagian dari proyek mega superblok Meisterstadt Batam.

Komitmen kerja sama dalam hal penyaluran fasilitas pembiayaan Kredit Pemilikan Apartemen (KPA) bagi konsumen ini disepakati dengan menggelar signing ceremony di Noble House, Mega Kuningan, Jakarta, Kamis (7/2).

Diharapkan, masyarakat yang ingin membeli unit apartemen yang berlokasi di Jl. Ahmad. Yani, Batam Center, Batam tersebut akan semakin mudah dan nyaman.

“Kerja sama pembiayaan KPA ini merupakan salah satu bentuk komitmen dari Pollux Properti untuk memberikan kemudahan pembiayaan bagi konsumen Meisterstadt Batam. Dengan demikian, masyarakat dapat memilih dan membeli apartemen Meisterstadt Batam melalui beragam skema pembiayaan,” ujar CEO PT Pollux Properti Indonesia Tbk., Nico Po dalam pernyataan resminya, Kamis (7/2)

Nico Po menuturkan, dengan kerja sama KPA itu, konsumen makin diuntungkan karena bisa mendapatkan beberapa kemudahan sekaligus, seperti uang muka (DP) sebesar 5 persen bagi pemilik pertama dengan suku bunga sebesar 7,25 persen fixed selama 2 tahun.

Meisterstadt Batam juga menargetkan konsumen dari kalangan aparatur sipil negara (ASN), anggota TNI, dan Polri serta karyawan BUMN dengan promo khusus berupa pemberian suku bunga sebesar 6,75 persen fixed selama 2 tahun dan 7,75 persen fixed selama 1 tahun berikutnya.

“Melalui kerja sama ini pula, Pollux Properti Indonesia berharap dapat mendukung pertumbuhan KPA melalui beragam produk inovatif dan kompetitif yang ditawarkan Pollux Properti,” tutur Nico Po.

Komisaris Utama PT Pollux Barelang Megasuperblok, Ilham Akbar Habibie mengatakan, ke depan, masih ada sejumlah bank yang tengah menjajaki kerja sama untuk pemberian fasilitas KPA Meisterstadt Batam.

“Tak hanya terkait pembiayaan, penyaluran KPA juga bermakna bukti kepercayaan perbankan terhadap proyek mega superblok Meisterstadt Batam,” jelas Ilham Akbar Habibie.

General Manager Consumer Sales Distribution Division Bank BNI, Hermita menyatakan bahwa BNI bukan hanya membantu pembiayaan KPA tapi juga akan membantu sistem pembayaran di superblok Meisterstadt .

Halaman
12
Penulis: Ichwan Chasani
Editor: Ichwan Chasani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved