Pengendara yang Ditilang Polisi Ngeloyor Pergi Begitu Saja Setelah Merusak Motor

Seorang pengendara motor yang merusak dan menghancurkan kendaraannya di Jalan Letnan Soetopo, Serpong, Tangerang Selatan.

Pengendara yang Ditilang Polisi Ngeloyor Pergi Begitu Saja Setelah Merusak Motor
Warta Kota/Zaki Ari Setiawan
Kasat Lantas Polres Tangsel, AKP Lalu Hedwin, saat menunjukkan motor yang dirusak oleh seorang pemuda saat ditilang di Jalan Letnan Soetopo, Serpong, Tangerang Selatan, Kamis (7/2/2019). 

Seorang pengendara motor yang merusak dan menghancurkan kendaraannya di Jalan Letnan Soetopo, Serpong, Tangerang Selatan, Kamis (7/2/2019) tengah viral.

Hal itu banyak dibicarakan setelah videonya beredar, tampak seorang pemuda membanting dan menghancurkan kendaraannya di pinggir jalan tepatnya di depan Ruko Golden Madrid 2 BSD.

Menurut keterangan saksi mata, seorang satpam di Ruko Golden Madrid 2 Mahyudin mengatakan, pemuda itu segera melenggang dan ngeloyor pergi begitu saja, setelah menghancurkan motornya.

"Saya shift siang, pas baru datang saya masih liat motor sama pengendaranya. Abis dia ancurin dia langsung pergi, kaya ga ada dosa ke arah Pasar Modern," ujar Mahyudin kepada Warta Kota.

Mahyudin melanjutkan, pihak kepolisian juga sudah mendatangi lokasi untuk memeriksa lebih lanjut terkait penghancuran sepeda motor di depan petugas.

"Polisi juga sudah ke sini, kayanya dia langsung ke tempat kerjanya," ujarnya.

Sejumlah patahan motor sisa dari motor yang dihancurkan oleh pengendara bernama Adi Saptura (21) itu kini berada di pos satpam untuk diamankan. "Kata polisi disuruh disempan di sini dulu," ucap Mahyudin.

Kemarahan Adi viral karena mengamuk setelah akan ditilang petugas.

Dari keterangan Kasat Lantas Polres Tangerang Selatan, AKP Lalu Hedwin, pemuda yang terekam menggunakan kaos putih itu melakukan sejumlah pelanggaran berkendara.

"Pelanggaran lalu lintas yang dilakukan, melawan arus, tidak menggunakan helm, tidak dapat menunjukkan SIM, tidak membawa STNK," ujar Lalu.

Tempat Kejadian Perkara (TKP) seorang pemuda yang menghancurkan motornya saat ditilang polisi di Jalan Letnan Soetopo, Serpong, Tangerang Selatan, Kamis (7/2/2019).
Tempat Kejadian Perkara (TKP) seorang pemuda yang menghancurkan motornya saat ditilang polisi di Jalan Letnan Soetopo, Serpong, Tangerang Selatan, Kamis (7/2/2019). (Warta Kota/Zaki Ari Setiawan)
Penulis: Zaki Ari Setiawan
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved