Pilpres 2019

Jokowi Kaget Didukung Alumni Tempat Sandiaga Uno Pernah Sekolah

CALON presiden Joko Widodo (Jokowi) mendapatkan dukungan dari alumni Sekolah Pangudi Luhur dengan sebutan PL Bersatu.

Jokowi Kaget Didukung Alumni Tempat Sandiaga Uno Pernah Sekolah
TRIBUNNEWS/SENO TRI SULISTIYONO
Calon presiden Joko Widodo (Jokowi) mendapatkan dukungan dari alumni Sekolah Pangudi Luhur dengan sebutan PL Bersatu, di Gedung Energi Building, Jakarta, Rabu (6/2/2019). 

CALON presiden Joko Widodo (Jokowi) mendapatkan dukungan dari alumni Sekolah Pangudi Luhur dengan sebutan PL Bersatu.

Deklarasi dukungan tersebut disampaikan langsung kepada Jokowi di Gedung Energi Building, Jakarta, Rabu (6/2/2019).

Ketua Alumni PL Bersatu Rosan Perkasa Roeslani mengatakan, Jokowi merupakan ujung tombak dalam perjuangan Bangsa Indonesia untuk menegakkan Bhinneka Tunggal Ika dan Pancasila.

Jadi Pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy Ditargetkan Kerek Peringkat ke Posisi 120 Besar Dunia

"Jokowi adalah pemikir strategis dan visioner, tahu apa yang harus dikerjakan hari ini untuk Indonesia agar Indonesia semakin maju dan semakin bermutu di masa yang akan datang," ucapnya.

Jokowi mengaku kaget mendapat dukungan dari para alumnus Sekolah Pangudi Luhur, lantaran SMA ini merupakan almamater dari cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno.

"Malam hari ini saya betul-betul kaget menerima dukungan dari anak-anak PL. Kaget bukan apa-apa, sebetulnya mau saya tanyakan kok bisa yang didukung saya? Tapi tadi sudah dijawab Pak Rosan," ucap Jokowi.

Ahoker Ini Menangis Berhari-hari Hingga Tinggalkan Jakarta Saat Ahok Divonis Dua Tahun Penjara

"Bahwa yang datang 848 alumni, tetapi kalau saya dengar suaranya seperti 84.800 yang terkumpul di stadion. Suaranya kenceng sekali, sangat militan dan itulah tandanya lelaki sejati," sambung Jokowi.

Berikut ini adalah isi deklarasi alumni PL di hadapan Jokowi:

1. Jokowi adalah ujung tombak perjuangan bangsa Indonesia untuk menegakkan Bhnineka Tunggal Ika dan Pancasila;

Pria di Tangerang Bunuh Diri Minum Arsenik, Sempat Kirim Foto Sebelum Akhiri Hidup

2. Jokowi adalah pemikir strategis dan visioner, tahu apa yang harus dikerjakan hari ini untuk Indonesia, agar Indonesia semakin maju dan semakin bermutu di masa yang akan datang;

3. Jokowi menomorsatukan kualitas manusia Indonesia, sehingga manusia Indonesia punya akses dan peluang untuk menjadi cerdas, lebih sehat, lebih berdaya, dan lebih kompetitif;

4. Jokowi memberantas korupsi dan membuat impian jadi kenyataan dengan kerja, kerja, kerja, sehingga yang mangkrak bisa jadi kenyataan;

5. Jokowi lelaki sejati. Lelaki sejati tidak cengeng. Begitu banyak hoaks, fitnah, dan upaya menjatuhkan pribadinya, tapi Jokowi tetap tegar berdiri untuk memberikan bangsa dan negara ini sebuah solusi. (Seno Tri Sulistiyono)

Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved